June 26, 2022

Bupati Majene Akan Menindak Lanjuti Program Presiden untuk Pembangunan Majene

___________

Kabiro NSM Sulbar dan Bupati Majene Membahas Pemasukan Dari Pemerintah Mengenai Bencana di Sulbar

____________

MAJENE, NSM – Bupati Majene mengatakan bahwa memang ada masalah di lapangan dan nantinya akan dipanggil Sektor Badan Pengolahan Bencana. Memang sudah ada anggaran turun sekitar 123 Miliar Rupiah dan dibagi menjadi tiga tipe kerusakan untuk yang ringan 10 juta, sedang 25 juta, dan yang berat 50 juta. Untuk relokasi ini sendiri secara teknis sudah dipanggilkan Sektor Ketua Badan Pengolahan Bencana untuk memperbaiki wilayah yang terkena bencana di Sulbar.

Langkah-langkah dari Bupati Majene pasca bencana ini teruntuk rekonstruksi sesuai arahan dari bapak Presiden adalah menindaklanjuti perintah apa dari pusat dan tentunya nanti akan dipanggilkan sektor untuk menindaklanjuti lebih jauh lagi sesuai dengan petunjuk-petunjuknya.

“Langkah-langkah saya terutama pasca bencana ini sesuai arahan dari pusat adalah selaku Bupati Majene segera menindaklanjuti perintah dari pusat dan tentunya saya akan panggil dulu ke sektor untuk menindaklanjuti lebih jauh lagi sesuai dengan petunjuk-petunjuk. Lalu untuk dana sharingan akan saya cek terlebih dahulu. Yang terpenting adalah saya sudah sampaikan sesuai dengan kerja saya ini dan opini yang terkait dengan peningkatan hukum peningkatan pemda, peraturan Bupati dan kemudian Audit Asset itulah langkah-langkah yang harus saya lakukan” ujat Bupati Majene.

Harapan Bupati Majene adalah Bupati mengajak kepada seluruh masyarakat Majene untuk bersatu dan bersama kembali membangun Majene rumah kita kembali.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat Majene untuk bersatu dan bersama membangun Majene rumah kita kembali. Dan sudah selesai membangun relokasi dan kita ini memang berbeda warna, saya berharap tidak ada lagi perbedaan warna dan harus bersatu dan menuju yang lebih baik lagi kedepannya” tutupnya.

______

Sumber Berita dan Foto : Yudha Krisna
Sumber Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom











Leave a Reply

Your email address will not be published.