June 26, 2022

Podcast : Ini Amanah Kabareskrim Polri , Soal Penegakan Hukum Di Indonesia ..

_____

Insert Foto ini diambil Sebelum terjadi Covid 19 di Indonesia,

______

JAKARTA NSM-, Bincang bincang Podcast NSM Agus Floureze , kali ini dalam bentuk Chat WhatsApp Antara Komisaris Utama PT Nasional Suara Merdeka (NSM) R Mas MH Agus Rugiarto SH (Agus Floureze) dan Kabareskrim Komjen Pol Drs Agus Andrianto SH MH, Kali ini pada Hari Weekend Minggu (18/7), Lebih banyak Terkait Permasalahan Hukum yang Terjadi Di Indonesia, Baik Persoalan Pademi Covid 19 maupun Permasalahan Hukum lainya.

Diapun menyarankan soal PPKM harus dijalankan agar masyarakat Perlahan lahan terlepas dari Pamdemi Covid19, yang utamanya Program Vaksinasi, Kurangi Beraktivitas di Luar Rumah dan menjalankan Protokoler Pemerintah terkait Prokes, dengan Tertib Mematuhi Anjuran Pemerintah.

Dalam bincang melalui WhatsApp juga, lebih menceritakan Permasalahan Hukum di Indonesia , agar Permasalahan Hukum di Indonesia harus mengedepankan Program Presisi Kapolri, dengan didukung Seluruh Stakeholder Baik Pemerintah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Pers , Ormas dan Masyarakat, sehingga Penegakan Hukum Berjalan Jalan dengan baik .

Selain itu Perlu juga , Mengintropeksi diri terutama bagi dirinya. Karena Menurut Komjen Agus, Permasalahan Penegakan Hukum terkadang sangat mudah diucapkan, akan tetapi tidak Gampang Pada Prakteknya untuk Menyelesaikan Permasalahan Hukum, sehingga membutuhkan Dukungan Pemerintah dan Seluruh Stakeholder.

” Kalimat yg sangat mudah diucapkan tapi Gak gampang prakteknya,” Ujar Kabareskrim Polri saat diskusi melalui Chat WhatsApp.
[18/7)

Kabareskrin Komjen Agus Andrianto Mengamanatkan Pula, agar Penegakan Hukum setidaknya mulai dari Dirinya sendiri untuk melakukan Introspeksi.

” Amanah Kabareskrimpun gak mampu melakukan Penegakkan Hukum, setidaknya sy mulai dr diri sendiri,” Ujar Jendral Bintang Tiga ini

Diapun Menyampaikan Untuk Memberantas , Mencegah orang berbuat Keji dan Mungkar dilakukan Sesuai Kemampuan Diri sendiri dan Kodratnya sebagai Manusia.

*****











Leave a Reply

Your email address will not be published.