NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Senin Kita Puasa Arafah, Semoga Masyarakat Indonesia Dijauhkan Dari Covid 19

_______

Insert Foto ini diambil 4 Tahun lalu, sebelum Covid 19 Melanda Indonesia

________

JAKARTA– Usai Melaksanakan Diskusi Virtual Soal Lambang Negara, Raden Mas Muhammad AGUS FLOUREZE SH Menyampaikan Kepada Media pada Minggu (18/7) mengatakan Besok Dirinya dengan sebagian Besar Umat muslim akan Menjalankan Puasa Arafah, dimana puasa sunah yang dilaksanakan pada tanggal 9 Dzulhijjah atau dilaksanakan pada Hari Senin, 19 Juli 2021. 

Dia Berharap Pada Puasa Arafah, Masyarakat Indonesia dijauhi dari ” Tolak Balla” Pademi Covid 19 yang sedang menyerang Penduduk Indonesia.

” Jika itu kita Kerjakan Bersama sama, Semoga mendapatkan Berkah dijauhi dari Tolak Balla Pandemi Covid19,” Ujar Pendiri Taman Pengajian Al-Qur’an Siti Nursabilah ini.

Dia juga menerangkan bahwa Puasa Arafah merupakan puasa yang dianjurkan Rasulullah Muhammad SAW bagi umat Islam yang sedang tidak menjalankan ibadah Haji. Balasan bagi umat Islam yang menjalani ibadah puasa Arafah akan diampuni dosanya tahun lalu dan tahun yang akan datang.

” Saya sih Niat saya untuk Puasa Arafah, agar di Jauhi saya dan Keluarga saya atau Turun keatas kebawah dijauhi dari Pandemi Covid19, dan Rakyat Indonesia, dan semoga Tahun depan Agar Umat Muslim di Indonesia bisa menjalankan haji, ” tegas Anak Endigo ini.

Mustofa











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *