NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 26, 2021

Panglima TNI, Kapolri dan Kepala BNPB Sidak Lokasi Gedung Obat-Obatan Corona di Banten

_____

TANGERANG, NSM – Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kepala BNPB Ganip Warsito menyidak langsung gedung obat-obatan Corona di Banten.

Sekaligus Panglima TNI, Kapolri, Kepala BNPB meninjau lokasi pelaksanaan PPKM Darurat di Serang, Banten, hari Minggu (18/7).

Panglima mengecek langsung lokasi gudang tempat penyimpanan paket obat-obatan bantuan pemerintah untuk warga yang isoman dan telah diluncurkan oleh Presiden RI Joko Widodo. Petugas yang berjaga adalah Serda Adi Hatta dan Unit Kesehatan Kodim, keduanya melapor kepada Hadi bahwa Kodim telah menerima bantuan obat-obatan yang disimpan dalam suatu ruangan. Adapun banyak obat yang diterima adalah paket isoman dua dan sebanyak 790 paket dan paket isoman tiga sebanyak 790 paket.

Panglima TNI berpesan bahwa obat-obatan itu sampai di tangan masyarakat yang membutuhkan terutama untuk masyarakat yang melaksanakan isoman.

“Pendistribusiannya harus berjenjang dari Babinsa atau Bhabinkamtibmas dengan melibatkan petugas di Puskemas” pesan Hadi dalam keterangan tertulisnya.

Panglima TNI juga memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 dengan cara mendatanginya. Adapun isi paket berupa beras, gula, minyak goring, mie instan, kecap dan makanan ringan.

______

Sumber Berita : nasional.sindonews.com
Sumber Foto : nasional.okezone.com
Edited Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *