NASIONAL
SUARA MERDEKA
August 5, 2021

Samsat Majene Belum Mencapai Target Tetapi Tetap Membuat Terobosan

_______

___________

MAJENE, NSM – Kepala UPRD Samsat Majene saat dikonfirmasi oleh Media NSM di ruang kerjanya mengatakan bahwa untuk sampai bulan ini pihaknya belum mencapai target dari dispenda prop 13 Miliar Rupiah.

“Untuk sampai bulan ini kami belum mencapai target dari dispenda prop 13 miliar rupiah” ujar Kepala UPRD Samsat Majene diruang kerjanya, hari Senin (19/7).

Beliau juga mengatakan bahwa pemasukan baru ada sekitar 6 Miliar Rupiah yang disebarkan, karena Covid-19 dan belum lagi bencana yang menimpa Sulawesi Barat membuat semua pekerjaan tertunda.

“Baru sekitar 6 Miliar disebarkan karena Covid-19 dan belum lagi bencana yang menimpa daerah ini” tuturnya.

Langkah demi langkah untuk mencapai target tersebut memang tetap ada dan dilakukannya pelayanan tenda Samsat di Pasar Pasar Majene. Dengan demikian memang target yang diinginkan dan melakukan terobosan lainnya.

“Langkah-langkah untuk mencapai target tetap ada yang kami lakukan seperti pelayanan tenda Samsat di Pasar Pasar Majene” ucapnya.

Keluh kesah yang dihadapi Kepala UPTD untuk kapal tetap dilakukan tetapi melihat kondisi sebenarnya sangat kasihan tapi untuk negara harus tetap dilaksanakan oleh pihak UPTD Samsat Majene.

“Untuk kapal tetap kami lakukan tapi melihat kondisi sebenarnya sangat kasihan tapi untuk Negara kami laksanakan” tutup Kepala UPTD Samsat Majene.

_______

Sumber Berita dan Foto : Yudha Krisna
Edited Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *