NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 27, 2021

Sesuai Edaran Bupati Majene Shalat Idul Adha Dilaksanakan Dirumah Masing-Masing

_______

___________

MAJENE, NSM – Kemenag Kabupaten Majene Adnan Nota saat di konfirmasi oleh Media NSM mengenai Shalat Idul Adha, perbincangan tidak lama dikarenakan beliau masih ada video zoom mengenai masalah Shalat Idul Adha besok yang mengarahkan ke KTU Kemenag Majene.

Saat Media NSM mendatangi KTU Kemenag, beliau menjelaskan bahwa tidak berubah sama sekali dan sesuai dengan edaran bahwa semua rakyat Majene untuk Shalat Idul Adha dilaksanakan dirumah masing-masing sesuai dengan edaran Bupati. Dikarenakan situasi Covid-19 yang semakin meningkat di Majene.

“Tidak berubah sama sekali dan sesuai dengan edaran bahwa semua rakyat Majene untuk melakukan Shalat Idul Adha dirumah masing-masing sesuai dengan edaran. Dikarenakan memang situasi Covid-19 yang semakin meningkat di Majene” ujar KTU Kemenag.

Untuk hal tersebut pihaknya sudah memberitahu KUA-KUA di setiap wilayah Kabupaten Majene untuk memberitahu masyarakatnya untuk melaksanakan Shalat Idul Adha dirumah masing-masing saja. Memang dikhawatirkan yang tidak diinginkan jika dilaksanakan bersama di Masjid.

“Untuk hal itu kami sudah memberitahu KUA-KUA di setiap wilayah Kabupaten Majene untuk memberitahu warganya” tutup KTU.

_______

Sumber Berita dan Foto : Yudha Krisna
Edited Teks : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *