NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 3, 2021

Presiden Jokowi Laksanakan Sholat Idhul Adha di Istana, Berlangsung Hikmat dan Medoakan Masyarakat Terlepas dari Covid 19

______

Ada Hikmah Tersendiri, Ketika Presiden Jokowi , Merasa masih ada Beben pada dirinya ketika Sholat tersebut berlangsung, Kemungkinan Permasalahan Covid19 ini belum tuntas tuntas..Red

___________

JAKARTA NSM-, Sholat Idhul Adha Kali ini kembali Presiden Jokowi Menjalankan di Halaman Istana Negara.

Sholat Idhul Adha 1442 Hijriah yang jatuh Pada Hari Selasa (20/7) Di Istana Berlangsung Hikmah, dan Tetap Memberlakukan Protokoler Kesehatan (Prokes) , Diantaranya Sholat Tetap Menggunakan Masker dan Mengatur Jarak, dengan Jamaah di Lingkungan Istana dan Anggota Paspampres.

” Saya melaksanakan salat Idul Adha pagi ini di halaman Istana Kepresidenan Bogor dengan jamaah terbatas. Yang bertindak sebagai muazin, imam, dan khatib adalah anggota Paspampres,” Ujar Presiden Jokowi.

Presidenpun Menyampaikan dalam Sholat Idul Adha kali ini, pihaknya tetap Medoakan Seluruh Umat Masyarakat Indonesia Agar Segera Terlepas dari Pandemi Covid19, agar dapat beraktivitas seperti biasa lagi.

Kendati Sholat Idhul Adha itu terbatas, Sholat berjamaah berlangsung lancar. Seperti kata sang khatib, “semua cobaan dapat kita lalui dengan baik manakala dihadapi dengan sabar. Sabar berkorban menjalankan ajaran Islam dan melepaskan egoisme untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.”

Agus Floureze











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *