NASIONAL
SUARA MERDEKA
October 23, 2021

Perintah Presiden RI Joko Widodo : Mengumpulkan Kapolri, Jaksa Agung dan Kepala Daerah

_________

_________________

TANGERANG, NSM – Deputi III Kepala Staff Kepresidenan Bidang Ekonomi Dr Panutan Sulendrakusuma mengungkapkan bahwa sebenarnya pemerintah sedang berupaya untuk mempercepat bantuan sosial kepada masyarakat yang membutuhkan.

Dalam rapat tersebut, pembahasan Presiden RI Joko Widodo dengan para petinggi aparat penegak hukum akan memberikan jaminan kepada untuk tidak takut menyalurkan bantuan sosial bagi yang membutuhkan.

“Oleh beliau-beliau ini diberikan jaminan bahwa jangan takut untuk segera mengeluarkan segala bentuk bantuan sosial” ujar Panutan dalam Dialog Produktif Rabu Utama yang digelar secara daring, hari Rabu (21/07/2021).

Panutan juga mengatakan bahwa jaminan tersebut diberikan asal tidak ada mens rea atau itikad buruk dan terpenuhi prinsip-prinsip akuntabilitasnya.

“Itu segera dilakukan dan misalnya ada perasaan khawatir mengenai masalah tentang kalau misalnya ada persoalan di belakang hari itu juga sudah diclearkan oleh Presiden bersama kepala Pak Kapolri dan Pak Jaksa Agung” tuturnya.

Sumber Berita : tribunnews.com
Sumber Foto :
Penulis : Desi Oktavionika S.I.Kom

Desi Oktavionika S.I.Kom – NSM











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *