NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 26, 2021

Ditreskrimsus Polda Sulteng, Lagi Mengejar Mr NK, Penambang PETI Dongi dongi Mencatut Nama Kepolisian

______

Terinformasi Mr NK, melakukan Tambang PETI di Dongi dongi Sulawesi tengah, di duga mencatut Nama Orang Penting di Kepolisian, sehingga sangat mudah memperluas Usaha Tambang Ilegal, kini lagi di cari Pihak Kepolisian

______

JAKARTA NSM-, Tersiar Kabar Bahwa Bareskrim Polri melalui Karo BINOPS Bareskrim Polri telah menyurati Polda Sulteng terkait adanya Informasi Mr NK bermain di Tambang PETI Dongi dongi Sulawesi tengah mencatut nama Kepolisian untuk mengkonfirmasi hal tersebut.

Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs H Agus Adrianto SH MH, Membenarkan adanya Surat LBH yang dilayangkan kepadanya, dan Surat tersebut ditangani Biro BINOPS.

” Iyah Pengaduan itu sudah ditangani BINOPS Bareskrim Polri,”Tegas Kabareskrim Polri.

Sedangkan Pihak Biro BINOPS membenarkan adanya Surat dari Kabareskrim Polri Untuk di Serahkan Kepada Direskrimsus Polda Sulteng.

Sedangkan Direskrimsus Polda Sulteng Kombes Pol Afrizal Imran mengatakatan Masih Mencari Dugaan Pelaku Penambang PETI Di Dongi dongi berinisial NK tersebut, untuk dilakukan Klarifikasi terkait Tuduhan Permainan Tambang di Dongi dongi.

” Saya sudah kirim Anak Buah Untuk Mencari NK tersebut,” tegas Direskrimsus Polda Sulteng.

Informasi lain dari Penambang, Bahwa NK dianggap merajai lokasi tambang di Daerah Hutan Lindung Dongi dongi Sulawesi Tengah.

AF 01











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *