NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 29, 2021

Pesan Kabareskrim Polri, Agar Jangan Sampai Jajarannya Kontraproduktif Dengan Pemerintah Dalam Penanganan PPKM

______

Pesan Kapolri agar Timnya melakukan Penanganan dilapangan, berharap lebih Menggunakan Kearifan Lokal diantaranya Komunikasi dengan Bahasa Daerah agar lebih Persuasif, Seperti yang telah dilaksanakan di Solo dengan menggunakan Bahasa Kearifan Lokal

_______

JAKARTA NSM– Sebelumnya Viral ada beberapa Oknum Polisi, saat Penjagaan PPKM masih saja melakukan Kekerasan, seperti yang terjadi baru baru ini Mendorong Paspamres hingga tersudutkan, belum lagi Pemukulan Fisik yang dilakukan oleh Oknum Polisi di Pos Penjagaan PPKM kepada Masyarakat yang membangkan terhadap Aturan PPKM.

Sehingga hal itu menjadi Perhatian Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo dan Kabareskrim Polri Drs. Agus Adrianto SH MH menegur Jajarannya dilapangan, agar sebisanya tidak bersifat arogan kepada masyarakat, sehingga moto Mengayomi Masyarakat tetap dijaga dengan baik.

Jendral Polisi Bintang Tiga ini juga mengatakan kepada Jajarannya agar Tindakan Jajarannya jangan sampai Kontra Produktif dengan Kebijakan Pemerintah.

” Sehingga Pesan Saya , Kepada Jajaran Saya, Agar Jajarannya Menjalankan Tugas Dilapangan Tidak Bertentangan dengan Kebijakan Pemerintah,” Tegas Tegas Kabareskrim Polri Drs. Agus Adrianto SH MH, Kepada Media NSM.

Diapun Menyampaikan Pesan Pesan Kapolri agar Timnya melakukan Penanganan dilapangan, berharap lebih Menggunakan Kearifan Lokal diantaranya Komunikasi dan Bahasa Daerah agar lebih Persuasif, Seperti yang telah dilaksanakan di Solo dengan menggunakan Bahasa Kearifan Lokal .

” Semoga di Ikuti Jajarannya diseluruh daerah, apa yang me jadi Pesan Kapolri,” Tegas Putra Jawa Tengah

Ditulis Agus Floureze











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *