NASIONAL
SUARA MERDEKA
July 24, 2021

Jika Posisi Darurat Covid 19, Nama Panglima TNI dan Kapolri Disebut Sebut Jadi Menteri

_____

Bisa jadi Karena Presiden Jokowi menganggap Kondisi Darurat untuk menangani Covid 19, nama Panglima TNI dan Kapolri akan ditarik sebagai Menteri membantu tugas Presiden Republik Indonesia

______

JAKARTA NSM- Sepertinya Presiden Jokowi Tidak Melihat Menterinya yang loyal kepada dirinya lagi, melainkan fokusnya pada Jajarannya yang Peduli Terhadap Penanganan Covid 19, Apalagi dengan adanya Covid Varian Baru yakni Covid Delta, pandangan mata Presiden Kepada Rakyatnya.

Apalagi sikap Presiden sekarang , lebih banyak memarah marahin Kabinetnya yang dianggap supercuek dengan kondisi masyarakat yang terdampak Covid 19, membuat Presiden Jokowi akan ‘ menendang ‘ Kabinetnya cuma cari muka tanpa bekerja menangani Covid 19 ini.

Olehnya itu tersiar Kabar Jokowi akan melakukan Reshuffle Besar besaran kabinet kali ini , terdengar Kabar Panglima TNI Jendral TNI Hadi Tjahjanto akan mengisi salah satu Menteri di Kabinet Indonesia Bersatu.

Adapula muncul nama mengisi jabatan di Kabinet Indonesia Bersatu , diantaranya Nama Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo akan di Perbantukan sebagai Menteri, jika Permasalahan Covid 19 tak kunjung ada penyelesaian.

Tersiar Kabar bahwa Pergantian Menteri Bukan Hanya 2 Menteri akan di Reshuffle , ternyata 8 Menteri dilakukan Pergantian.

Akan tetapi kabar tersebut, dibantah pihak Istana, dan Menteri Sekretaris Kabinet Pramono Anung, membantah adanya Resuflle terebut dilakukan Presiden Jokowi dalam waktu dekat ini.

AF 01











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *