NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

LBH : Dituding Malas Dirjen Minerba Urus WPR, Akibatnya Rakyat Penambang Kecil Di BUI

______

Inilah Akibatnya Kalau Perhatian Dirjen Minerba tanpa melihat nasib dan kondisi Penambang Rakyat, seharusnya Seorang Dirjen Minerba Jeli melihat kondisi Rakyatnya ,Cuma suka Masukan BUI Rakyat Miskin

Ujar Agus Floureze

_______

JAKARTA NSM- Hal itu diungkapkan Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat Agus Floureze, Jumat (23/7), Agus mengatakan Kekecewaannya terhadap Hukum di Indonesia dituding Tumpul Keatas. Pasalnya Pemain pemain utama di Pertambangan Tanpa Izin (PETI) Tak Tersentuh Hukum sedikitpun.

Dia megatakan bahwa namanya Pertambangan Rakyat adalah Tambang di Kelolah Rakyat yang Mengais Rizki mengisi Perut Melalui Tambang Rakyat bukan Para Pengusaha dan Cukong cukong.

Belakangan Tambang Rakyat di Kuasai Para Pengusaha dan Para Cukong Cukong berduit, sehingga hal itu membuat Pengacara Hercules ini naik pitam dan akan memperjuangkan Para Cukong Cukong yang menguasai Tambang Rakyat agar di BUI.

Diapun Keberatan Kepada Sikap Dirjen Minerba yang ” Malas ” Menerbitkan WPR wilayah Lokasi Pertambangan Rakyat di Indonesia, dengan belum jelas Alasannya

Bagaimana Indonesia Maju, Pemerintah Menyampingkan Kondisi Para Penambang Rakyat, karena dengan adanya WPR akan membantu Penghasilan Negara.

” Kayaknya Dirjen Minerba ini Hobi Rakyat Miskin Masuk BUI, dan Para Cukong Cukong tepuk tangan,” Tegas Komut PT NSM ini.

Saat Media NSM Mengkonfirmasi kepihak Dirjen Minerba, Pihak Dirjen Tidak ada ditempat,

” Bapak Masih WFH,'” Ujar Security Agung.

Mustofa











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *