NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Rencana Resuffle Kabinet, Relawan Jokowi, Ngaku Diteror Adiknya Menteri M Lutfi

____

Ada ada saja zaman sekarang ini, untuk Mempertahankan Kedudukan sebagai Menteri Perdagangan, Mengaku Adiknya M.Lutfi Meneror Relawan Jokowi Immanuel Ebenezer, ada apa ini?

______

JAKARTA NSM- Aneh juga dimasa Demokrasi ini, Hanya Gara gara mempertahankan Jabatan Menteri, yang Mengaku Adiknya Mentri Perdagangan RI M Lutfi melakukan teror kepada

Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman), Immanuel Ebenezer.

Bahkan mantan aktivis 98 ini akan melaporkan mengaku Adik Menteri Tersebut Kemabes Polri, terkait teror dari seseorang yang mengaku kerabat menteri.

Pria yang akrab disapa Noel ini mengaku mendapat serangan dengan fitnah dan intimidasi setelah mengkritik kunjungan ke luar negeri Menteri Perdagangan M Lutfi cs beberapa waktu lalu.

“Baru sekelas menteri dan adiknya saja sudah main fitnah dan intimidasi murahan ala pejabat. Ingat, kami tidak takut,” kata Noel dalam keterangannya, Kamis (22/7) dilansir di Warta Ekonomi.

Menurut Noel, intimidasi tersebut datang dari seseorang yang mengaku kerabat M Luthfi dan memfitnahnya di WhatsApp Group. Dia menduga seseorang yang disebut berinisial FDT itu tidak siap jabatan sang kakaknya dikritik.

“Kemungkinan sang adik dari menteri itu akan kami laporkan ke Mabes Polri,” ujarnya.

Di sisi lain, intimidasi yang dilancarkan tersebut diduga sengaja dilakukan untuk membungkam dirinya.

“Kami aktivis 98 sudah terbiasa berhadapan dengan pengusa orde baru yang keji dan memiliki legitimasi untuk membunuh saja kita lawan, ini baru sekelas menteri dan adiknya,” jelasnya.

____

Ditulis Kembali Media NSM

Sumber : Warta Ekonomi











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *