NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Komut NSM : Semua Aduan Masyarakat Sulteng _ Gorontalo, Sudah Diserahkan Ke Mabes Polri, Tinggal Urusan Polri Menyelesaikan

______

Kantor Agus Floureze di Plaza Indonesia Jakarta Pusat, jadi Posko Pengaduan Tertulis untuk Masyarakat Sulteng dan Gorontalo

_______

JAKARTA – NSM, Banyak surat yang masuk di Kantor PT Nasional Suara Merdeka (NSM) di The Plaza Office Tower Lantai 41 Meequee Kav 28 -30 Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat, Terutama masyarakat Sulawesi Tengah (Sulteng) dan Gorontalo dengan beragam Pengeluhan.

” Sekarang Gampang Aja Orang Mengeluh ke NSM, hanya menyebut PT Nasional Suara Merdeka dilantai 41 Plaza Indonesia Jakarta Pusat, suratnya sudah tembus ke kami, karena ada beberapa surat Menyebut Plaza Indonesia Lantai 41, sudah kami terima,” tegas Komisaris NSM ini .

Dia mengatakan Jika Pengaduan tersebut adalah Urusan Permasalahan Hukum, Biasanya Timnya menindak lanjuti kepihak Kapolri dan Kabareskrim.

” Tergantung Permasalahan, Kalau harus Kapolri selesaikan saya serahkan ke Kapolri, jika itu terkait Persoalan Kabareskrim Selesai , Saya pasti serahkan k Kabareskrim Polri, biar mereka tindak lanjuti,” tegas Orang Nomor satu di NSM ini.

Gus Agus menambahkan, tidak satupun surat dari Masyarakat Sulteng dan Gorontalo tidak ditindak lanjuti.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *