NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Agus Floureze Berterima Kasih Kepada Kapolri, Menempatkan Posisi AS SDM Polri Irjen Wahyu Widada

____

Kapolri memilih Irjen Wahyu Widada tidak salah, Karena Beliau Orangnya Berintelektual, Semua Diucapkannya dengan Bahasanya Ilmiah, Reformis Dapat membangun AS SDM Lebih baik lagi, memposisikan Polisi menjalan Presisi dengan benar, karena Produk Presisi salah satu timnya Adalah Wahyu Widada

______

JAKARTA NSM- Mantan Ketua Umum Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia Gorontalo (YLKI Gorontalo 3 Periode (16 Tahun Memimpin di Gorontalo) Agus Floureze, Senin (26/7) Mengucapkan Selamat Kepada Mantan Kapolda Gorontalo sebelum menjabat Kapolda Aceh Irjen Wahyu Widada sebagai AS SDM Mabes Polri.

Menurutnya, salah satu Jendral Bintang Dua yang dianggap Bersih dan memiliki Inovasi Kreatif dan Cerdas adalah Wahyu Widada, Walaupun singkat memimpin Polda Gorontalo dia adalah Pemimpin Dekat dengan Masyarakat Gorontalo.

” Saya tau Persis Beliau, semoga dengan Kepemimpinan Beliau membuka Ruang Gerak untuk Memfilterisasi Para Jajaran Polri Berintelektual dan Mampu Menjalankan dengan Benar tugas tugas Polisi,” tegas Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang berkantor di Plaza Indonesia ini.

Dia berharap, kedepan Pihak LBH akan memberikan saran saran agar Polri Bekerja Profesional dalam hal mengayomi Masyarakat, Mendidik Anggota Polri Lebih Baik sesuai Tupoksi Kerjanya.

Diapun menyampaikan Terima Kasih kepada Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan Amanah kepada Kapolda Aceh Memimpin AS SDM.

” Saya Buat Ucapan Selamat Nanti, Langkah Reformasi SDM dan Berkualitas dan Berdaya Guna untuk masyarakat Indonesia, ” tegas Pemilik Media NSM.

Mutasi dilakukan Kapolri pada Senin (26/7) tertuang di dalam 5 surat telegram terpisah yaitu nomor ST/1506/VII/KEP./2021 hingga ST/1510/VII/KEP./2021. Total, ada 504 personel yang dilakukan rotasi maupun mutasi jabatan di institusi Polri.

Adapun surat telegram tersebut ditandatangani oleh Wakapolri Komjen Gatot Eddy Pramono atas nama Kapolri. Surat telegram ini pun dibenarkan oleh Mabes Polri.

***











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *