NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Ganjar Punya Peluang Jadi Presiden, Kalau di Dukung Partai, Sebaliknya Nonsense Jadi Presiden

______

Ganjar Akan Menang Jadi Presiden 2024 Jika di Dukung Partai

_______

JAKARTA NSM – Putra Endigo yang sekarang Menjabat Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat berkantor di Plaza Indonesia Agus Floureze, mengatakan Peluang Ganjar Pranowo Cukup Besar Jadi Presiden Republik Indonesia Ditahun 2024, bahkan dia mempresikan dukungan masyarakat yang akan mencapai 40 Persen.

Akan tetapi Majunya Ganjar harus didukung Partai Besar, sebaliknya Jika Ginanjar tidak di dukung Partai Politik sangat sulit untuk mencalonkan Jadi Presiden Republik Indonesia.

” Nonsense Kalau Ganjar jadi Presiden tanpa dukungan Partai, utamanya perkuat Partai lah, didukung partai,” tegas Pengacara Muda ini.

Dia membayangkan akan ada Konstalasi Dukungan Partai dari Kelompok Jokowi atau Kelompok Solo, untuk mendukung 2 Nama yakni Gibran Rekabuming dan Tri Rismaharini, Belum lagi Kubu Megawati akan Menjagokan Anaknya Puan Maharani .

” Peluang Ganjar di PDI P sangat sulit untuk maju dri PDI P kalau melihat konstalasi Politik mendekati Pilpres,” tegas Pemilik Media NSM.

Tapi dari Aurah Kepemimpinan Ganjar Pramowo sudah di depan mata, dan jika Ganjar di Calonkan Partai Berpeluang akan menang cukup tinggi.

***”











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *