NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Apa Sih Di Diskusikan Antara Hercules Eks Pejuang Timur Timur dengan Pemilik NSM, Berikut Penjelasan Agus

_____

Hercules Rosario Marshal Eks Pejuang Timur Timur, merupakan Tokoh Pejuang Timur Timur Membela NKRI, yang dikenal Para Petinggi Negara, Pernah Mendapatkan Bintang Seroja dari Negara, dan Beberapa Penghargaan dari Menteri Pertanahan yang diraihnya dan termasuk Salah Satu Eks Pejuang Timur Timur yang Mendapatkan Penghargaan Membela NKRI dari Menteri Pertanahan Republik Indonesia. Kini Mempercayakan Ketua DPD GRIB Provinsi Sulawesi Tengah di 13 Kota Kabupaten Kepada Gus Agus Floureze Anak Kelahiran Desa Tompe Sirenja ini

” Semua Eks Pejuang Timur Timur mendapatkan Penghargaan dari Menteri Pertanahan Republik Indonesian, Bukan saya saja,” Ucap Hercules.

______

JAKARTA NSM- Dihari Kamis Kemarin (29/7) Sekitar Jam 16.00 WIB, Melalui Via Telepon, Hampir Satu Jam Terjadi Diskusi Menyejukkan Antara Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu ( GRIB) Hercules Rosario Marshal dengan Gus Agus Floureze Pendiri Media NSM yang juga Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat.

Dalam Diskusi Tersebut, Diawali saling menyapa soal Kesehatan agar terhidar dari Pademi Covid 19, ada beberapa Hal di diskusikan, diantaranya Terkait Pembangunan GRIB di Jakarta berlantai 4 bertempat di Jakarta Pusat, sekaligus menempatkan Kantor NSM di Lantai 4.

Diskusi itu pula, membicarakan terkait Pembentukan dan Pelantikan Pengurus Grib di 13 Kabupaten Kota di Sulawesi Tengah yang di Nahkodai Ketua DPD GRIB Provinsi Sulawesi tengah Agus Floureze.

Aguspun menceritakan Agar Mendapatkan Dukungan Dari Hercules Rosario agar Masalah Di Sulawesi tengah Baik Permasalahan Ilegal Loging Pembabatan Hutan dan Ilegal Mining Tambang Ilegal, bisa selesai di Akhir Tahun 2021, dengan dukungan Presiden Jokowi, Kapolri dan Kasad TNI AD.

Putra Sulteng ini menceritakan pula, Agar Pemerintah Daerah Meminimalisasi Urbanisasi dari Negara Cina Masuk ke Tambang Morowali, sehingga Perlu dibicarakan secara Tegas Kepada Presiden Jokowi, Menteri Dalam Negeri, Menteri Luar Negeri dan Menteri Hukum dan HAM.

” Memang Butuh Waktu Panjang Kanda, tapi kita mencoba Apa Salahnya,” Ujar Anak Desa Tompe Sirenja ini .

Sedangkan, Hercules yang Pernah Mendapatkan Penghargaan Bintang Seroja atau Satyalancana Seroja dari negara ini, berharap Rencana Agus untuk memulihkan Sulawesi tengah dari Permasalahan Ilegal Loging dan Ilegal Mining, agar mendapatkan Dukungan Negara dalam hal ini Pemerintah Pusat, Kapolri dan TNI AD.

” Semoga Sukses Adinda, dan Adinda Saya Harapkan Pula Melakukan Percepatan Pendataan Masyarakat yang Masuk Kader GRIB di Sulteng,” tegas Hercules.

Hercules meminta Agus, agar tetap memperjuangkan Rakyat Kecil yang mencari Keadilan di 13 Kota Kabupaten di Sulawesi Tengah.

” Adinda Perhatikan Rakyat Kecil yang mencari Keadilan disana,’ Ucap Penerima Penghargaan Jasa Kesetiaan Kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia sebagai Pejuang Eks Timur Timur.

Mustofa











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *