NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Kapolri Itu Jarang Membalas WhatsApp, Tapi Lebih Banyak Bertindak, Soal Rafael Tuntas

____

Biasanya kalau WA itu dianggap Urgen, Kapolri langsung Perintah Anak Buahnya untuk diselesaikan, utamanya Kasus kasus meresahkan Masyarakat

______

JAKARTA NSM- Hal itu disampaikan Ketum LBH Phasivic Gus Agus Floureze kepada Beberapa Media, Jumat (30/7) usai Dialog dengan Hercules Rosario Marshal melalui Via Telepon.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Dianggap Orangnya sangat Peka dengan Laporan atau Aduan Masyarakat.

” Biasanya beliau sangat Peka dengan Laporan atau Aduan ke WhatsApp sangat mendesak, contoh kecil Terkait Permasalahan Rafael Calon Bintara, yang sempat di cancel namanya, akhirnya diterima kembali,” tegas Agus.

Agus menambahkan, Terkait Rafeal tersebut sangat merusak Citra Polri, sehingga Kemungkinan Kapolri mengambil tindakan lain, selain menerima Kembali Rafael, diantaranya Pencopotan Jabatan Karo SDM Polda Sulut.

” Kapolri sangat Tegas loh masalah seperti ini, pasti Beliau Akan Memanggil Karo SDM Polda Sulut untuk di Periksa di Mabes Polri,” Tegas Komut PT NSM ini

Masalah lain pun, Kapolri sangat Respon, terkait permasalahan Oknum Polisi di Media Sosial.

” Artinya kita tidak butuh Jawaban dari beliau, yang penting WA kita sudah dibaca, sudah merupakan Kepuasan Bagi Pengadu, ” Tegasnya.

Agus pula mengatakan Sosok Mantan Kabareskrim Polri ini, orangnya sangat dekat dengan Masyarakat dan Tokoh Agama.

” Kalau Saya Pribadi, untuk Menyelesaikan Permasalahan di Kepolisian, saya hanya butuh dukungan dan bantuan Kapolri, Kabareskrim Polri, Kadiv Propam Polri, dan AS SDM Polri, ” Tegas Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang Berkantor di The Plaza Indonesia Jakarta Pusat ini.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *