NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Tidak Respek Anggotanya Terlibat Membeck Up Narkoba, Hari Ini Polres Parimo di Demo

JAKARTA NSM- Direncanakan hari ini Jumat (30/7) Aliansi Masyarakat Peduli Keadilan ( AMPK) yang menamakan Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (Aman) akan melakukan Aksi Unjuk Rasa kepihak Polres Parigi Moutong Parimo (Parimo), DPRD Parimo dengan memblokade Jalan TransSulawesi, Guna menuntut Aspirasi mereka , diduga tidak seriusnya menangani Oknum Anggotanya Terlibat Membeck Up Bandar Bandar Narkoba.

Informasi yang diterima Media Nasional Suara Merdeka (NSM) Kamis Malam (29/7), bahwa AMPK yang menamakan AMAN, bersama masyarakat yang peduli Penyelamatan Generasi Kedepan, akan melakukan Unjuk Rasa dengan tuntutan :

  1. Agar Segera Menangkap Oknum Anggota Polres Parimo terlibat Membekingin Para Bandar Narkoba di Parigi Mautong.
  2. Menangkap Para Bandar Narkoba di Parimo yang masih dianggap meresahkan masyarakat.

NSMpun menanyakan kepada salah satu Deklator Aksi Nasar Pakaya, Membenarkan akan dilakukan Aksi Pada Hari Beserta Masyarakat.

” Kami sudah siapkan Spanduk dan Keranda Mayat, menandakan Bahwa Suda Matinya Penegakan hukum pemberantasan Narkoba di Parimo,” tegas Nasar

Dan Pemicu Aksi ini, karena Tidak Respeknya Penanganan Narkoba di Parimo Sulawesi Tengah.

Ketika Dihubungi Kapolres Parimo Baik Melalui Telepon dan WhatsApp , Pihak Kapolres Parimo AKBP Andi Batara , menjelaskan Bahwa Pihaknya membenarkan AMPK dan Masyarakat Melakukan Aksi pada Konteks Deklarasi bukan melakukan Unjuk Rasa.

” Jadi Bukan seperti itu, Mereka sudah datang ke saya kemarin, untuk melakukan Aksinya hari ini, dalam bentuk deklarasi,” Tegas Andi

Andipun menjelaskan Anggotanya yang terlibat telah di Copot dan dilakukan Lidik, dan hal ini masih sementara ditangani Penyidik.

Andipun memperlihatkan Surat dari Aliansi Masyarakat Anti Narkoba (AMAN) bahwa aksi tersebut adalah Deklarasi dilaksanakan Kompleks Pertamina Mepangga.

Agus Floureze











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *