NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Indonesia Masuk Pada Masa PPKM Mikro, Gus Agus : Konsep Penuh Logika

____

Program Presiden Republik Indonesia Terstruktur dengan baik, agar Masyarakat Aman Dari Pandemi Covid 19 , Delta dan Delta Plus, Bahasa Presiden Menarik Menjadi Program Ide Karya Ilmiah

____

JAKARTA NSM- Hal ini disampaikan Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat Gus Agus Floureze Sabtu (31/7), Menurutnya Pidato Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo adalah Merupakan Konsep Brilian yang penuh dengan logika.

Peraih Penghargaan Karya Tulis Ilmiah Ditahun 1999 dari Universitas Hasanuddin ini mengatakan Kerangka Berpikir Pemerintah Sudah Benar, untuk mengantisipasi Pandemi Covid 19, dari Proses Pemberian Vaksinasi dianggap sukses, Proses Penyekatan masyarakat melalui Program PPKM, PPKM Level 4 dan PPKM Mikro.

Di PPKM Mikro, Agus Memberikan Saran, agar PPKM Mikro lebih tetap menjaga Prokes yang diatur Pemerintah terutama 3 M, diantaranya Menggunakan Masker, Mengatur Jarak dan Mencuci Tangan.

Pengacara Di Plaza Indonesia ini, mengatakan Pula Bahasa Pidato Presiden Terstruktur dan keberpihakan kepada masyarakat sangat tinggi.

Misalnya Menolak Lockdown dan meminta Rakyatnya Tetap Produktif dengan Pola PPKM Mikro, Mengantisipasi Masyarakat Agar tidak terjangkit dengan Pandemi Varian Delta dan Delta Plus.

” Tiap hari saya dengar Pidato Presiden, dan saya ulas kembali baik di media maupun di YouTube NSM,” tegas Kader Harimau Jokowi ini.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *