NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Hercules Berharap Uang Rp. 2 Triliun , Ke Polda Sumsel Bukan Hoax

____

Belakangan Sangat Gencar diberitakan Soal Pemberitaan Terkait Bantuan Hibah Rp. 2 Triluan diberikan keluarga almarhum Akidi Tio Melalui Polda Sumatera Selatan (Sumsel) untuk dibagikan kepada Masyarakat yang berdampak terhadap Pandemi Covid 19, Ada yang memberitakan bahwa Bantuan Tersebut Hoax ada juga memberitakan Bantuan Tersebut Benar akan tetapi tertunda pencairannya..

_______

JAKARTA NSM- Sejumlah tokoh penting sebelumnya ikut memberi apresiasi terhadap aksi sosial ‘luar biasa’ yang dilakukan seorang pengusaha yang memberikan dana bantuan sosial untuk penanganan virus corona (Covid-19) senilai Rp 2 triliun kepada Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel), Irjen Eko Indra Heri.

Beberapa tokoh yang bersuara saat kabar ini menyebar ke publik di antaranya Menteri BUMN periode Oktober 2011-Oktober 2014 Dahlan Iskan, Ketua MPR Bambang Soesatyo, hingga Yusuf Mansur, tokoh agama yang juga dikenal sebagai pengusaha dan pemilik PT Paytren Aset Manajemen.

Ternyata , donasi fantastis oleh keluarga mendiang Akidi Tio, seorang pengusaha asal Aceh, pun tengah diselidiki oleh aparat.

Bagaimana Pandangan Ketum GRIB Jaya Hercules terkait Belum Cairnya Dana Rp. 2 Triliun ini.

Menurut Hercules Rosario Marshal Bahwa Permasalahan seperti ini jangan dibiarkan, Publik dibuat kebingungan, ada beberapa Hal menurut Hercules agar Kepolisian Lebih Tegas :

  1. Penyidik Harus Mengusut Benar Dana tersebut Bersumber dari mana?
  2. Jika Benar Kapan Diserahkan Dana Hibah tersebut
  3. Jika Tidak Ada, sampaikan ke Publik bahwa Dana Tersebut tidak ada, sehingga Publik tidak merasa resah dan bimbang

Pejuang Eks Timur Timur ini merasa risih Terhadap Institusi Kepolisian Dipermainkan Oknum Tak Bertanggung Jawab.

” Saya Ini Pembela Tanah Air, Sy sangat Bangga terhadap TNI Polri dan Bangga Terhadap Hukum di Indonesia, Tapi saya tidak suka Institusi Negara dimainkan seperti ini,” Ungkap Peraih Bintang Seroja dari Presiden ini.

” Semoga saja ini benar bantuan Rp. 2 Triliun, karena jumlahnya cukup banyak , sama halnya 2.000 Miliyar, tapi kalau tidak benar itu saya mohon Kapolri menangkap Pelaku Yang Merusak Institusi Kepolisian, siapa saja orangnya,” Tegas Ketum Grib Jaya ini.

Sementara Dirhumas Polda Sumatra Selatan , Belum memastikan Masalah ini dijadikan. Sebagai Tersangka Pelakunya.

” Kita Tunggu saya Pemeriksaan dilakukan Direskrimum, ” ujar Dirhumas Polda Sumsel ini.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *