NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Pengacara Hercules, Minta IPW Jangan Sembarang Ngomong Permasalahan Bantuan Rp 2 Triliun ke Polda Sumsel

____

Ketua GRIB Jaya Provinsi Sulawesi tengah dan Gorontalo yang mewadahi 19 Kabupaten dengan luas wilayah +29.000 KM, Gus Agus Sangat Marah Kalau Polisi dibawah bawah dalam kasus Uang Rp. 2 Triliun

______

JAKARTA NSM- Pengacara Hercules yang Juga Ketua Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Wilayah Sulawesi tengah dan Gorontalo, Gus Agus Floureze, dia menyarankan IPW jangan sembarang Ngomong terkait bantuan hibah ke pihak Polda Sumatera Selatan (Sumsel) sebesar Rp. 2 Truliun.

” Bahasa Oknum Pengurus IPW itu sudah tidak karuan, masa masalah Hibah segala, kapolda mau diperiksa Kapolri, ‘ Ujar Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

Gus Agus Mantan Formatur Wasekjen KBPP-POLRI yang mengundurkan diri ini mengatakan pula, Permasalahan uang Rp. 2 Triliun yang belum terlihat duitnya dipermasalahkan.

” Walaupun ada, permasalahan Bantuan bukan merupakan Kasus Pidana ( Kasuistis Perkara), kecuali Dana Hibah itu salah sasaran,, Ini saja Belum ada duitnya, ” tegasnya.

Pengacara yang memiliki kedekatan dengan Petinggi Pori, sangat marah jika Nama Kapolda Sumsel diseret seret dengan konteks yang tidak benar.

Pemilik Massa 1. 800 orang ini, Berharap Agar mengkritik Polisi pada Rana yang benar.

” Kalau Oknum Polisi Salah silakan Kritik, jangan yang lurus anda masukan Kejurang,” ujar Anak Buah Hercules ini .

Mustofa











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *