NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Pengukuhan Grib, Hercules Menceritakan Pengalaman Hidup Hingga Dizolimi

___

Grib Jaya Berharap Menyatukan Presepsi dengan TNI-Polri untuk Negara dan Bangsa ini, jika terjadi Benturan dengan TNI dan Polri, itu hanya Oknum Pribadi..

Sekarang saya memiliki 3 Media Nasional

dan Para Legal Advokat yang akan berkantor Satu Gedung dengan Kantor Saya

Ujar Ketum Grib Jaya Hercules Rosario Marshal

______

Jakarta – Ketua Umum Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya H.Hercules Rosario Marshal Senin Kemarin (2/7) meberikan Mandat Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) DKI Jakarta kepada H.Zulfikar,SE.

Pelaksanaan Mandat Tersebut dilaksanakan di Kantor DPD GRIB Jaya DKI Jakarta di Jl.Bekasi Barat No.18E Kecamatan Jatinegara Jakarta Timur, Pada Pukul 15.30 Wib.

Turut Hadir dalam Acara Sekjend DPP GRIB Jaya Guntur Beserta Ketua OKK dan Wakil Ketua OKK, Ketua Dewan Pengawas DPP GRIB Jaya Edy Toerangga dan Daeng Sabil, Ketua DPD GRIB Jaya DPD Sulteng – Gorontalo (Sulteng Go) Bang Agus yang Juga Pengacara Hercules, Ketua Dewan Pengawas DPD DKI Jakarta H.Pendi,ST, Sekda DPD DKI Faisal,SH, Ketua Harian DPD DKI Dank Awy,SE,.MM, Ketua Bidang Media dan Publikasi DPD DKI Noven Saputera dan Kader pengurus DPD GRIB Jaya DKI Jakarta.

________

Sambutan Ketua Umum GRIB Jaya Haji Hercules Rosario Marshal

______

Dalam Sambutan Ketua Umum GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal lebih menekankan Agar Ketua GRIB DKI Lebih bersungguh sunggu menjalankan tugas memverifikasi kembali Pengurus di Setiap PAC PAC di Wilayah Jakarta.

Peraih Bintang Seroja ini juga menekankan Bahwa Grib Jaya hadir untuk Membantu Kepentingan Negara dan Bangsa termasuk mencintai TNI dan Polri.

” Kalau kita ada masalah dengan TNI dan Polri bukan Institusa, melainkan Oknumnya,’ ujar Pejuang Eks Timur Timur ini.

Sambutan Hercules yang berlangsung 2 jam lebih ini, membuat Pengurus Grib Jaya DKI Jakarta semakin semangat untuk membangun Grib di wilayah Jakarta Lebih Baik Lagi.

______

Jangan Ada Pengurus GRIB Jaya Mengintimidasi Rakyat, Harus Mengayomi Masyarakat

_______

Dia menyarankan Agar Grib Jaya jangan menjadi Organisasi mengintimidasi Rakyat, akan tetapi Kelahiran Grib sebagai Pengayom Masyarakat.

Peraih Penghargaan Dari Menteri Pertahanan sebagai Eks Pejuang Timur Timur ini, berpesan jangan menyusahkan Masyarakat, berdiri untuk memberikan rasa keadilan kepada masyarakat dan jadikan TNI dan Polri sebagai Mitra Grib Jaya.

Dikegiatan Pengukuhan Kemarin, Ketum Grib Jaya belum sempat menyerahkan Secara Simbolis Beras 1 Ton, karena Waktu dan Agenda yang penting, sehingga akan di Jadwalkan Kembali.

____

Cerita Ketemu Jokowi Pada Saat Penerimaan Penghargaan Dari Kesultanan Yogyakarta

_____

Banyak Hal dalam kegiatan tersebut dibicarakan Hercules, Termasuk Cerita Masa lalunya ketika di Zolimi, hingga Kisah Dirinya dan Presiden Jokowi bersama sama mendapatkan Penghargaan Kraton Yogyayakarta.

” Saat itu Bapak Presiden Jokowi belum Presiden, saya barengan duduk bersama sama dengan beliau mendapatkan Penghargaan Kraton Yogyayakarta, ” ujarnya.

Mustofa dan Taufik











Incoming search terms:

  • pengalaman hidup hercules

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *