NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Vaksinasi Masal di Kalteng dapat Sorotan dari Ketua DPD GMNI Innocent

___

Lagi jadi sorotan dari Masyarakat dan Para Ormas terkait Vaksinasi Massal di Kalteng pada hari ini Kamis (5/8), Berikut Tanggapan DPD GMNI Kalteng

_____

JAKARTA NSM-Penyelenggaraan vaksin masal yang di lakukan pada hari kamis 5 Agustus 2021 mengundang kerumunan masa begitu banyak dalam pendaftaran vaksin pada pos polisi di bundaran besar kota Palangka Raya.

Menyikapi akan hal itu Ketua DPD GMNI Kal-teng Innocent Passage menyoroti sistem pelaksanaan vaksin masal yang kurang begitu efektif.

Melalui narasi feed pada media instgram DPD GMNI Kal-teng, Ia menyampaikan bahwa kerumunan masa yang meledak di bundaran besar kota Palangka Raya merupakan gambaran buruknya tata kelola penyelenggaraan dalam pelaksanaan vaksinasi masal.

Kebijakan pemerintah yang hari ini menekankan untuk menjaga jarak dan mematuhi prokes sangat kontradiktif dengan penyelenggaraan vaksinasi tersebut.
Kemudian Ia juga menyampaikan bahwasannya hal tersebut menjadi PR, dan perlu adanya upaya pemerintah untuk lebih memahami kondisi di lapangan dan mengerti aturan.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *