NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Petinggi LBH Phasivic Belum Buat Gerakan, Perpanjang PPKM Harus Dihentikan ” Kami Kelaparan’

___

Ketua LBH Phasivic : Minta Menghentikan Perpanjangan PPKM, kami juga kelaparan kalau begini terus

______

JAKARTA NSM– Siapa yang tak kenal 3 Figur ini, Gus Agus Floureze Aktivis Senior sekaligus Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat, yang selama ini hanya diam dengan Prilaku Pemerintah Memperpanjang PPKM, tanpa melihat Nasib Para Pelaku Usaha yang sebagian sudah mengalami kebangkrutan.

Dan sosok Agus ini dikenal Pengacara dan Pemilik Media NSM, dan Termasuk Pengurus GRIB Hercules, sudah jelas massanya banyak, sedangkan Marselinus Abi Tokoh Pemuda Timur Dan Pengacara ini adalah Tokoh Vokal menyuarakan Keadilan untuk Rakyat Kecil, dia di LBH Phasivic Jakarta Pusat sebagai Wakil Ketua.

Lebih Mengigihkan lagi, di LBH Phasivic Jakarta Pusat ada namanya Rahmad Himran dengan Jabatan Sekretaris Jendral LBH Phasivic, seorang Aktor Demo Terkenal yang sempat menghebohkan Jagat Raya, sempat aksinya Caos menduduki YLBHI Jakarta, dan massanya jelas dari Gerakan Pemuda Islam (GPI) DKI Jakarta, karena kedudukan Rahmad Himran tersebut Ketua GPI Jakarta Raya.

Dan tiga figur ini , hingga sekarang masih mengikuti Alur dan maunya Pemerintah.

Marselinus Abi, Mengatakan dirinya mengikuti Perintah Ketuanya, begitu pula Rahmad Himran Tokoh Sentral ini tetap mengikuti Arahan Seniornya.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *