NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Kok Bisa Agus Floureze Di Isukan Balon Walikota Malang, Agus : Saya Harus Berbuat Dulu

___

Agus – Krisdayanti atau Krisdayanti – Agus Sangat Tepat Memimpin Kota Malang ditahun 2024

____

JAKARTA NSM, Mau tidak mau jika Partai Politik Mengusung Gus Agus Floureze sebagai Bakal Calon Walikota Malang, berpasangan dengan Artis Krisdayanti Mau tidak mau dirinya harus lebih banyak Bersosialisasi Dengan Masyarakat Kota Malang .

Belakangan Sangat Genjar Mencalonkan Gus Agus – Krisdayanti atau Krisdayanti – Gus Agus di isukan datang dari Partai Pengusung melibatkan PDI Perjuangan , Partai Golkar dan Partai Gerindra.

Gus Agus Floureze yang dikenal seorang Pengacara Hercules di Plaza Indonesia yang juga Pemilik Media NSM, dan Ketua DPD GRIB Jaya Sulteng – Gorontalo Yang Memimpin 19 Kabupaten Kota ini, lagi tenarnya figur ini menjadi Perhatian Publik.

Pasalnya Darah Jawa Timur – Flores Maumere ini yang lahir di Sulawesi tengah, lebih tertarik jika dirinya di calonkan di Jawa Timur ketimbang di daerah Kelahirannya Sulawesi Tengah.

Praktisi Akademisi Trijono Mengatakan jika benar terjadi Konstalasi Politik seperti itu, Agus Floureze dikenal Tokoh Nasional ini lebih banyak Bersosialisasi lebih dahulu dengan masyarakat Kota Malang.

Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam (GPI) DKI Jakarta Rahmad Himran, mengatakan Figur Agus Floureze dikalangan Pengacara Kota Malang telah dikenal, karena Pernah beracara cukup lama membela salah satu Kampus di Kota Malang.

” Jika dia dipasangkan dengan Krisdayanti , maka selesailah Kota Malang, mereka pasti menang, Karena Gus Agus tersebut dikenal dengan para Pengusaha Pertambangan, pasti mereka dukung secara finansial,” tegas Aktivis Nasional.

Ketika di Hubungi Gus Agus, Pihaknya mengatakan dirinya lebih banyak Sosialisasi Jika Partai Politik Mengusung dirinya, diantaranya bersentuhan dengan masyarakat dan Pemasangan Baliho dimana mana untuk mengenal dirinya.

Orang dekat dengan Ketua KPK ini, dikhawatirkan sebagai Kuda Hitam yang akan menduduki Kursi Panas di Kota Malang.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *