NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Agus Floureze Keluar Dari Formatur Wasekjen KBPP-POLRI , Masuk Organisasi Hercules

_____

Secara Otomatis Gus Agus Floureze sebagai Salah Satu Pengacara Hercules , yang akan berada disamping Tokoh Eks.Pejuang Timur Timur ini

____

JAKARTA NSM- Sebelum Pengurus DPP KBPP Polri Dilantik Kapolri Jendral Pol.Listiyo Sigit Prabowo, Raden Mas Agus Rugiarto SH yang biasa disapa Agus Floureze, lebih dahulu menyampaikan Pemunduran diri untuk masuk dalam Formatur Wasekjen KBPP-POLRI Bidang Minerba.

” Sebelum saya masuk di Organisasi GRIB Jaya dengan Ketumnya Hercules Rosario Marshal, saya sudah sampaikan akan mundur dari Formatur Wasekjen KBPP-POLRI, baik kepada Ibu Ketua maupun Sekjen Brigjen Pol (Purn) Suwandi,” tegas Pemilik Media Nasional NSM ini.

Diapun Mengundurkan diri dari KBPP POLRI , dengan alasan Bahwa Syarat Bergabung di Organisasi Hercules harus mengundurkan diri dari Ormas atau Paguyuban lainnya.

Di Gerakkan Rakyak Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Pula tetap bersinergi Dengan Program Program TNI Polri, yang berkaitan dengan Hubungan Kebimasan Dan Penegakan Hukum kepada Masyarakat yang Adil dan Beradab.

Di Grib Jaya , selain di Percayakan Mengelola Media, diapun dipercayakan sebagai Salah Satu Tim Pengacara Grib Jaya, sekaligus sebagai Ketua DPD GRIB Jaya Provinsi Sulawesi tengah dengan Wilayah Kerja 13 Kabupaten Kota.

Mantan Ketum YLKI Gorontalo selama 16 Tahun ini, dirinya bergabung di Organisasi Hercules, karena melihat organisasi ini, sangat dicintai masyarakat.

” Saya melihat setiap kunjungan Hercules dimana mana, masyarakat Banyak mendatangi dirinya, baik keluh kesah maupun ingin Foto dengan beliau,” tegas Ketum LBH Phasivic ini.

Taufik











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *