NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

3 Tokoh Sangat Disegani Agus Floureze, Yang Lain Biasa Saja, Ini Penjelasannya..

__

Inilah Tokoh di Gandrungi Pemilik Media Nasional Suara Merdeka Agus Floureze, Media yang semakin tenar dikalangan Pejabat Polri dan Istana Presiden, Akhirnya dia mengatakan 3 Tokoh menjadi Pujaannya..

____

JAKARTA NSM– Ketua umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Komisaris Utama PT NASIONAL SUARA MERDEKA,Yang juga Bidang Publikasi Media Grib Jaya (Hercules) Gus Agus Floureze yang biasa disapa Daeng Agus, Jumat tadi (13/8) Mengatakatan bahwa ada 3 Tokoh disegani salah Satu Pengacara di Plaza Indonesia ini, yang menurutnya Bagaikan Malaikat untuk hidupnya, dan menyelamatkan Rakyat untuk mendapatkan Keadilan, siapa dia ?

Yang Pertama Presiden Republik Indonesia Ir. Jokowidodo orangnya dianggap sangat dekat dengan masyarakat dan Rakyatnya, tidak membuat strata atas dan bawah, dimana Dimata Hukum sama, bahkan beberapa Suratnya cepat direspon, termasuk Konflik Pertambangan, Perebutan Lahan Papua Barat dan lain sebagainya.

” Alhamdulillah Surat surat saya cepat direspon Pak Presiden Jokowi, dan surat sy kirimkan bukan untuk kepentingan Pribadi, melainkan Kepentingan Orang Banyak, sehingga cepat direspon Pak Presiden, ” tegas Ketum LBH ini.

Dia mengatakan pula , jika surat tersebut bersifat Pribadi, kemungkinan lama di jawab Presiden Jokowi.

Kedua Pejuang Eks Timur Timur Hercules Rosario Marshal, Tokoh Pujaannya semasa Agus masih Aktif sebagai Aktivis HMI, Baginya Hercules Merupakan Tokoh disenangi masyarakat baik strata bawah maupun strata atas, karena keuletannya memperjuangkan Rakyat Kecil yang mencari Keadilan, sehingga dimana dimana namanya dipuji puji.

Hercules bukanlah Orang Biasa karena sering di Puji puji Bagaikan Malaikat untuk Rakyat Kecil yang terzolimi.

Ketiga , Kabareskrim Polri Komjen Pol Drs Agus Adrianto SH MH, Tokoh ini termasuk Malaikat Penolong bagi Masyarakat Kecil, banyak surat surat Pengaduannya dibalas dan ditindak lanjuti, bahkan ditindak lanjuti ditingkat Daerah.

” yang terpenting masalah tersebut terkait kepentingan Rakyat Para Pencari Keadilan, pasti direspon Pak Kaba” tegasnya.

” Pokoknya Saya bangga dengan mereka, Bagaikan Malaikat untuk Rakyat Indonesia, Saya biasanya mengadu kemereka bukan Kepentingan Pribadi saya melainkan Kepentingan Orang Banyak,” Ujar Anak Desa ini.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *