NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Langkah Pembesar NSM Mendukung Presisi Kapolri Direspon Presiden Jokowi

____

Daeng Agus adalah Tokoh Ilmiah, Pengacara, Relawan Jokowi adalah Sosok, Bertangan dingin, dimana semua Lembaga yang dipimpinnya pasti sukses termasuk Membeck up media Nasional Suara Merdeka. ujar Marslinus Abi

Kalau NSM tidak di Beck-Up Agus Floureze , tidak mungkin Media ini sebesar seperti sekarang . Ujar Rahmad Himran

_____

JAKARTA-NSM, Nama Media Nasional Suara Merdeka (NSM) didirikan Relawan Jokowi Gus Agus Floureze atau biasa disebut Daeng Agus, tidak asing lagi bagi Keluarga Besar Projo, Lintas Pendukung Jokowi, Istana, Polri dan Termasuk Erik tohir sendiri, sehingga Langkah Media ini dianggap Pro Pemerintah. Apalagi Keterlibatan Daeng Agus dipercayakan oleh Tim Hercules Rosario Marshal. Dimana Hercules merupakan Adik Kesangan Menteri Petahanan Republik Indonesia Jendral TNI Prabowo Subianto.

Menurut Wakil Ketua LBH Phasivic Jakarta Pusat Marselinus Abi SH yang juga Relawan Jokowi ketika di wawancarai Kru NSM Sabtu (14/8) Mengatakan, bahwa Sosok Daeng Agus adalah Tokoh Ilmiah dan Bertangan dingin, dimana semua Lembaga yang dipimpinnya pasti sukses termasuk Membeck up media Nasional Suara Merdeka.

” Beberapa kali saat rapat dikantornya di Plaza Indonesia, sering kali Bang Agus sampaikan Fokus pada Program Presisi Kapolri, karena menurut dia menarik untuk dilaksanakan Program KAPOLRI dalam konteks Perlindungan Kepada masyarakat dan Hukum,” tegas Putra Timur Timur ini .

Diapun mengatakan , Bahwa Ketua Umumnya tersebut telah mengkaji matang matang terhadap Program Presisi terkait Adanya Perlindungan Hukum Kepada Masyarakat Yang Adil dan Beradab, Penegakan Hukum tanpa pilih buluh, Konsep Mengayomi Masyarakat, Musyawarah Mufakat dalam Program Restoratif Justice, Peningkatan SDM Anggota Polri, Program Kebimasan, sehingga ada singkronnya dengan Program LBH Phasivic.

” Untuk Aplikasinya Kemana? Pastilah ke media NSM, Memang Bang Agus sudah berpikir matang , untuk Lembaganya dipimpinnya, Harus ada Media ,” tegas Tim Pengacara Agus Floureze ini .

Diapun mengatakatan , Bahwa Program Presisi Kapolri didukung NSM dan LBH Phasivic secara Otomatis diketahui Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo.

” Karena banyak rilis dari Istana dikirimkan kemedianya juga,” tegas Relawan Jokowi ini.

Sama halnya disampaikan Rahmad Himran (RH) Ketua Umum Gerakan Pemuda Islam GPI Jakarta Raya, bahwa Konteksnya Agus Floureze dalam menjalankan Fungsi dan Tugasnya adalah Mendukung Program Presiden Jokowi dan Kapolri.

” Banyak Aksi aksi saya buat, dihentikan Ketua Kami, dengan Alasan beragam, termasuk konsepnya yang sering disebut sebut dalam rapat, Rakyat -Pemerintah, TNI-POLRI Bersatu, ” Tegas Sekjen LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

Diapun Mengatakan, Kalau NSM tidak di Beck-Up Agus Floureze , tidak mungkin Media ini sebesar seperti sekarang .

Taufik











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *