NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Kapolri Memuji Irjen Pol Fadil Imran, Mengharumkan Nama Polri

____

Inilah sebuah hadiah buat Kapolda Metro Irjen Pol. Fadil Imran, di HUT 17 Agustus 2021, Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo, dimana Fadil Imran dianggap mampu untuk mendukung Program Kapolri, salah satunya Vaksin Merdeka secara massal yang dianggap berhasil

_____

Jakarta-NSM, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memuji ide vaksinasi merdeka yang digagas Kapolda Metro Jaya, Irjen Fadil Imran yang biasa disapa Daeng Fadil ini.

Fadil beserta jajarannya dianggap berhasil membawa harum nama Polri , karena Program vaksinasi massal ini bisa mencapai target pemerintah untuk membentuk herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Memang Beberapa waktu lalu, disaat saya memberikan Ide, bagaimana untuk melakukan percepatan vaksinasi, dan Pak Kapolda Metro menyambut dengan ide vaksinasi merdeka, , ” kata Sigit di Mapolda Metro Jaya pada Selasa malam, 17 Agustus 2021.

Teman Satu Leting Irjen Pol Fadil Imran , ini Saat dilaunching, kata Sigit, menargetkan sampai 17 Agustus 2021 bisa tembus vaksin dosis pertama 100 persen. Target yang dijanjikan Irjen Fadil ternyata tercapai.

Agus Floureze











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *