NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Asdar Jaya Ketua PLH PAC GRIB Jaya Tg Priok, Daeng Agus : Perkembangan Grib harus disampaikan kepada Ketum dan Dewas

_______

” Tidak ada Mengaku Hebat disini, Sok Pintar, Atau Merendahkan Orang Lain, semua Kita sama, dan kita hargai sekarang sebagai Khalifah Di GRIB Ini, Ketum GRIB Jaya Bang Hercules dan Para Dewas diantaranya Edi Torangga, Daeng Sabil dan Daeng Ferry Kili Kili selebihnya sama, ” Tegas Pemilik Media Nasional Suara Merdeka ini..

____’

JAKARTA NSM,- Rabu Kemarin ( 18/8) Terpilih Sebagai Ketua PLH PAC GRIB Jaya (Hercules) Tg Priok, Asdar yang dijuluki Daeng Asdar ini sebelumnya Wakil Ketua 1 di PAC Tg Priok menggantikan Ketua PAC Tg Priok yang telah Wafat .

Daeng Asdar awalnya sangat keberatan untuk ditetapkan sebagai Ketua PLH PAC GRIB Jaya, karena banyak Kader kader yang berpotensi menduduki Posisi PLH tersebut, akan tetapi karena ini merupakan langkah kelanjutan Reorganisasi maka wakil Ketua ditetapkan sebagai Ketua PLH PAC GRIB Jaya Tg Priok.

Turut hadir pula , Ketua DPD GRIB Jaya DKI Jakarta H. Zulfikar, Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Utara Haji Yayat dan Tokoh Pers, Pengacara di Plaza Indonesia yang juga Pengurus Grib Jaya Sulawesi tengah R Mas MH Agus Floureze SH.MH yang biasa disapa Daeng Agus Mangkutana ini.

Dalam Kesempatan ini, Ketua DPD GRIB Jaya DKI Jaya H. Zulfikar mengucapkan Sukses Buat Asdar Jaya Memimpin PAC GRIB Jaya Tg Priok, dan Zulfikar berharap Seluruh PAC di wilayah Jakarta Utara Tetap Solit.

Sasangka Ketua DPC GRIB JAYA Jakarta Utara, Haji Yayat lebih mengharapkan agar DPC dan PAC di Wilayah Jakarta Utara lebih Solit dan Kuat.

Diapun menyampaikan, agar Jangan ada menyebut Organisasi ini sebagai Organisasi Premanisme, akan tetapi Organisasi Profesional, dengan menghasilkan banyak Kader, Tokoh , Aktivis yang hebat , bisa bersaing dengan Organisasi lainnya.

Sedangkan Kader Grib Jaya yang juga Praktisi Media, Daeng Agus lebih memandang Grib Jaya ini besar Karena Nama Hercules dan Peran Media Sosial.

” Grib Jaya Besar Karena Ketokohan Hercules, dan Peran Media Sosial,” Tegas Pengacara Daeng Agus ini.

Diapun menyampaikan pada poin dua, agar Seluruh Kader GRIB diminta Solit dan satu Instruksi kepihak Ketum GRIB Jaya.

” Kita semua satu Pintu, Perkembangan Grib harus disampaikan kepada Ketum GRIB JAYA,” tegas Putra Campuran Bugis, Jawa dan Floureze ini .











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *