NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Agus Floureze Kumpul Pengacaranya, Untuk Tangani Sengketa Tanah Dayak Di Kalbar

_____

___________

JAKARTA NSM- Sabtu Besok, Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat yang juga Ketua DPC GRIB Jaya (Hercules) Jakarta Pusat Gus Agus Floureze yang biasa disapa Daeng Agus, Untuk Mengumpulkan Tim Pengacaranya Dan Kader Grib Jaya Jakarta Pusat, dalam Rangkah Rapat Koordinasi.

Salah satu yang dibahas Sengketa Tanah Suku Dayak dengan Perusahaan Sawit di Kalimantan Barat.

Rapat Koordinasi ini dihadiri pula Petinggi GRIB Jaya diantaranya Ketua Umum Hercules Rosario Marshal, Dewan Penasehat GRIB Jaya Edy Torangga (Tanah Abang), Daeng Ferry Kili Kili (Pengacara Senior) , Daeng Sabil Kader Senior Grib Jaya (Tokoh Dekat Dengan Hercules), Untuk dimintai saran dan pendapat Jalannya DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat, sekaligus membahas Permasalahan Sengketa Adat Kalimantan Barat.

Menurut Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat, Daeng Agus, Kedepan DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat sebagai Wadah Konsultan Pengurusan Izin Pertambangan Rakyat seluruh Indonesia.

” Sehingga saya satukan Pengacara Berkualitas dengan Pengurus Profesional, guna membesarkan DPC Grib Jaya Jakarta Pusat,” Ujar R Ms MH Agus Rugiarto SH MH ini.

Diapun menyampaikan , Para Pengurus DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat memiliki Job Tugas Masing-masing sehingga tidak ada yang menganggur dari tugasnya.

” Saya nanti arahkan Baik Ketua Harian, Para Wakil, Sekretaris, Bendahara dan Para Devisi devisinya memiliki tugas masing masing, sehingga benar benar menjalankan tugas masing masing,” Ujar Darah Bugis Mangkutanah ini.

Lanjut Cucu Pejuang Kemerdekaan ini, bahwa Kepengurusan DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat akan menarik pula Pengurus Grib Lama, agar bisa bersatu, untuk mengantisipasi tidak ada permusuhan antara Kader Grib Jaya .











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *