NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Gerbong Agus Floureze Dipercayakan Pengurus DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat, Apa Kata Ketum Hercules..

____

Cucu Andrias Ade Pejuang Kemerdekaan Republik Indonesia Dari NTT dan Pejuang Eks Timur Timur Hercules Rosario Marshal, Bertemu di Ibukota Negara, Bersatu untuk Grib Jaya , Dengan cara Hercules Mempercayakan Ketua Cabang DPC Grib Jaya Jakarta Pusat kepada Agus Floureze yang biasa disapa Daeng Agus

” Kami masuk Sebagai Pengurus DPC Grib Jaya Jakarta Pusat, Karena melihat Tokoh Figur dicintai Rakyat, Bang Hercules,” Tegas Serentak Para Pengurus DPC Grib Jaya Jakarta Pusat, ketika memperkenalkan namanya .

___________

JAKARTA NSM– Dewan Pimpinan Cabang Mulai Merancang Kepengurusannya, salah satunya Pengurus DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat, Nama Pendiri Media NSM (Nasional Suara Merdeka) Agus Floureze atau Daeng Agus yang Berkantor di The Plaza Office Tower Jalan MH Thamrin Jakarta Pusat Diaklamasikan menjadi Ketua DPC GRIB Jakarta Pusat, yang sebelumnya Sebagai Ketua DPD GRIB Jaya Sulawesi tengah.

Sabtu Tadi , (21/8) Telah disusun Formatur Pengurus Inti dimana Ketua Cabang DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat di Ketuai Daeng Agus , Dengan Komposisi Ketua Harian Jusairi (Bang Jus) Seorang Pengusaha nerangkap Lawyer, Wakil Ketua 1 Marselinus Abi SH Aktivis 98, Pengacara dan Wakil Ketua di LBH Phasivic Jakarta Pusat di Plaza Indonesia, ada juga Wakil Ketua 2 membidangi Multimedia dan Kehumasan Syarif H Nasution Seorang Advokat, Wakil Ketua 3 ( Membidangi Pertambangan dan Perizinan Tambang) Richard Sugiharto SH, Seorang Pengusaha dan Ahli Pertambangan , ada juga Bendahara Esti Apriana ( Seorang Pengusaha di wilayah Sudirman) .

Sedangkan Sekrtaris Cabang adalah Kader Grib Jaya yang lama Nicky Mandang, dan Wakil Sekretaris Pekerja Jurnalis Senior Rikard Djegadut.

Sedangkan Komandan Satgas GRIB Jaya Dipercayakan Daeng Bob dibantu Wakil Komandan Satgas Steven Bahuka.

Dalam kata sambutan Ketua Umum GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal, Menyampaikan Apresiasi Terhadap Terbentuk DPC Grib Jaya Jakarta Pusat, yang akan dilantik bersamaan Pengurus DPD GRIB Jaya DKI Jakarta dan Seluruh DPC dan PAC GRIB Jaya diwilayah Jakarta.

Diapun berharap DPC Grib Jaya Jakarta Pusat sesegera Membentuk Seluruh PAC di 8 Kecamatan, dengan minimal Pengurus PAC Satgasnya Berjumlah 250 orang setiap PAC.

Herculespun Mengangkat Jempol dengan Program yang akan dibuat Wakil Ketua 2 Syarif H Nasution melalui Program Kehumasan dan Multimedia Yang akan singkron dengan DPP Grib Jaya , agar Grib Jaya menjadi Organisasi Benar benar Profesional dan memiliki SDM.

” Kalau Saya sih dengan SDM Seperti ini, Organisasi kita tidak dianggap Remeh, sehingga tidak Indetik dengan Premanisme, akan tetapi Memiliki SDM Dibidang masing masing ,” Tegasnya.

Sedangkan Ketua DPC Grib Jaya Jakarta Pusat, Daeng Agus, mengatakan , bahwa Fungsi Organisasi Grib di Jakarta Pusat, Benar benar diberikan tugas masing masing Pengurus dengan Kemampuan Masing masing dan diberikan Keleluasaan untuk berkreatifitas.

” Mereka saya berikan Keleluasaan untuk bekerja sesuai Tupoksi masing masing, tinggal saya mengontrolnya, dan tetap Berkoordinasi dengan DPD GRIB Jaya DKI Jakarta dan DPP Grib Jaya,” Ujar Aktivis 98 ini.

Usai Pertemuan dengan Ketua Umum DPP GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal dan didampingi Dewan Penasehat DPP Grib Jaya , Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat Mendatangi Ketua DPD GRIB Jaya DKI Jakarta, menyampaikan Laporannya kepihak DPD GRIB Jaya Terkait Hasil Pertemuan dengan Ketua Umum GRIB Jaya Hercules Rosario Marshal dan Dewan Penasehat Edi Torangga











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *