NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

5000 Security Dibawah Meneger Operasional Hercules, Menaker Puji Kehebatan Pejuang Eks Timur Timur

______

Nama Hercules Menjadi Perhatian Publik, termasuk Hampir Seluruh Perusahaan, bukan Karena Dirinya Mantan Preman, Melainkan Keberadaannya sangat Berubah dari Sebelumnya, Selain Orangnya Taat Beribadah, Hercules dikenal Sosok Dekat Dengan Masyarakat, sehingga Akhir akhir ini menjadi Tokoh yang Di Tokohkan, sebagai Tokoh Legen..

____

JAKARTA NSM- Peraih Penghargaan Bintang Seroja Hercules Rosario Marshal sebagai Pejuang Timur Timur, adalah Selain Tokoh Lagendaris dikenal Se Asia Tenggara, Ternyata Nama Hercules ini dikenal sebagai Meneger Operasional dan Keamanan di dua Perusahaan Besar di Jakarta, diantaranya PT Karnika Cipta Indonesia dan Kartika Modern Line.

Dimana dibawah Kendali Tokoh Pejuang ini, sudah berjumlah hampir 5. 000 (Lima Ribu) Orang yang tersebar dimana mana, dan Bahkan telah memiliki Pekerjaan di Perusahaan Perusahaan Besar.

Diantaranya Pemasok Terbesar Tenaga Kerja di PT Aneka Tambang (Antam) Pomalaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara sebanyak 800 Orang, di Jasa Marga sebanyak 150 Orang dan Perusahaan Lain.

” Jumlah Tenaga SDM Keamanan atau Security yang dalam Kendali saya sebagai Menager Operasional di 2 Perusahaan yang sudah bekerja sudah mencapai 5 Ribu orang, yang bekerja di Antam Pomalaa 800 orang, termasuk Jasa Marga 150 Orang,” Tegas Meneger Operasional 2 Perusahaan ini.

Ketua Dewan Kehormatan Media Nasional Suara Merdeka ini mengatakan pula, Bahwa Pada Hari Senin (23/8) Pihaknya melihat langsung terkait Karwannya yang sementara dilakukan Apel dikantor Jasa Marga Kramat Jati .

Dengan dihadiri Petinggi Jasa Marga dan Para Peringgi Perusahaan Penyedia Jasa Security, terlihat dalam latihan kepada Security, Herculespun melibatkan Kepolisian dan TNI untuk melatih Anak buahnya.

Saat dihubungi Melalui Via Telepon Menteri Tenaga Kerja, Ida Fauziah, sangat memuji Kreatifitas Pejuang Timur Timur membuka Lapangan Kerja bagi para Pengannguran untuk bekerja sebagai Security, bahkan Ibu Menteri ini angkat Jempol kepada Hercules Rosario Marshal.

Daeng Agus











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *