NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Agus Floureze : Pedagang Pasar, Membutuhkan Aman, Perlindungan Hukum dan Abriter

____

” Soal Pertemuan saya dengan Ketum Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia Hasan Basri, Of the Record, yang Pasti Konsep Kami sama Melindungi Pedagang Pasar Utamanya Wilayah Jakarta Pusat,” tegas Daeng Agus Ketua DPC GRIB Jaya (Hercules) Jakarta Pusat.

_______

JAKARTA NSM- Usai Pertemuan dengan Ketua Umum Asosiasi Pedagang Pasar Indonesia Hasan Basri, SH.MH, Ketua DPC Grib Jaya Jakarta Pusat R. Muhammad Agus Floureze SH atau Biasa disapa Daeng Agus, Selasa (24/8) , Dia mengatakan bahwa Pedagang Pasar sangat membutuhkan 3 Poin , sehingga mereka nyaman berdagang diantaranya :

  1. Aman dan Nyaman Berdagang
  2. Mendapatkan Perlindungan Hukum
  3. Abritrase , Mediasi Sengketa dengan Pihak Perbankan Maupun Konsumen dimasa Pandemi Covid 19 ini

” Untuk Peran Abritrase ini sangat dibutuhkan, agar masalah Sengketa Kredit Untang Piutang diselesaikan ditingkat mediasi,” Tegas Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat di The Plaza Indonesia.

Diapun mengatakan, dalam kondisi sekarang ini tingkat Gejolak Krisis Ekonomi bagi para Pedagang Cukup Tinggi, terutama Kurangnya Pengunjung akibat Pandemik Covid 19.

Aguspun Berharap Grib Jaya yang dipimpinnya di Jakarta Pusat Bekerja Sama dengan Asosiasi Pedagang Pasar demi memberikan Keamanan dan Bantuan Hukum kepada Para Pedangang Pasar, terutama Kebijakan Pemerintah yang tidak Pro kepada Rakyat dan Pedagang Pasar.

” Tidak ada lagi namanya Satpol satpol yang melakukan Kekerasan kepada Pedagang Pasar,” tegas Belesteran Mangkutana, Jawa, Flores ini.

Taufik











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *