NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Alhamdulillah Rudi Gajah Kembali Jadi Kapolda Sulteng, Agus Ucapkan Terimakasih ke Kapolri

____

Sebelum Menjalankan Tugas sebagai Kapolda Sulteng, Agus Floureze akan Menyampaikan Laporan Daftar Hitam , yang perlu diselesaikan di Sulawesi tengah, Termasuk Ilegal Loging , Ilegal Mining dan Permasalahan Dugaan Korupsi di Daerah Khatulistiwa itu

__________

Jakarta NSM, Ini yang ditunggu tunggu Daeng Agus Floureze, Tokoh Pemuda dari Sulawesi tengah, yang Tenar Namanya di Jakarta Pusat.

Pemilik Media NSM di Plaza Indonesia ini , mengatakan membaca Telegram bernomor ST/1701/VIII/KEP/2021, nama Irjen Rudy Sufahriadi atau Rudi Gajah ditempatkan sebagai Kapolda Sulteng menggantikan Irjen Pol Rahkman Baso .

Dimata Agus Floureze Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat, sosok Jendral Bintang dua tersebut, dikenal orang yang lurus dan Taat Beribadah.

” Orang Begini saya cari di Sulteng, Biar Dibenahi lagi Sulawesi tengah lebih baik, ” Tegas Putra Kelahiran Tompe Sirenja ini.

Dalam telegram bernomor ST/1701/VIII/KEP/2021 Irjen Pol Rudy Sufahriadi diangkat sebagai Kapolda Sulteng, tertuang dalam surat telegram Kapolri No : ST/1701/VIII/KEP/2021 tanggal 25 Agustus 2021 serta REF KEP Kapolri Nomor KEP/1342/VIII/2021 tanggal 25 Agustus 2021. Irjen Rudy Sufahriadi menggantikan Irjen Abdul Rakhman Baso yang menjabat sebagai Kapolda Sulteng.

Seperti diketahui Irjen Pol Rudy Sufahriadi, sebelumnya juga pernah menjabat sebagai Kapolda Sulteng di saat Kapolda yang dikenal dengan sebutan Rudy Gajah masih berpangkat Brigjen Pol dan Polda Sulteng masih berstatus Polda Tipe B dan saat ini Irjen Rudy kembali ke Sulteng menjabat lagi sebagai Kapolda Sulteng dengan status Polda Sulteng tipe A.

***











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *