NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Dimata LAI Tjun Ming, Tokoh Hercules Sekarang Menjadi Tranding Topik, Dipuji Masyarakat

____

Saat Kunjungan Ketua DPC GRIB Jaya Jakarta Pusat Daeng Agus Floureze, Mewakili Ketum Grib Jaya Hercules Rosario Marshal di Wihara Lo Cia Bio Gambir Jakarta pusat

_________

JAKARTA NSM- Siapa Tak Kenal LAI Tjun Ming, Ketua LO CIA BIO Jakarta Pusat, yang sering membuat Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) dibeberapa tempat di wilayah Jabodetabek.

Hari Sabtu (28/9) Dihadapan Pengurus Lo Cia Bio, Lai Tjun Ming mengatakan Sosok Ketokohan Hercules harus dicontohkan Generasi Milineal, Perubahan Draktis dari Dunia Hitam menjadi Tokoh di Puja puja masyarakat, Karena Kepedulian kepada masyarakat sangat tinggi, Baik yang berdampak bencana maupun , Pembelaan Terhadap Rakyat tidak mendapatkan Keadilan.

” Siapa yang tidak Kenal Hercules di dunia hitam, sekarang berubah total 360 Derajat, sesering saya melihat kegiatannya membantu terhadap masyarakat yang berdampak bencana, bukan itu saja , sekarang sosok Hercules menjadi Tranding Topik,” ujar Lai.

Lai menyeramkanlah Kepada Kru Media , agar Tetap Mensosialisasikan Hercules dari sisi Positifnya, sehingga masyarakat tau Sosok Hercules adalah orang Baik, yang tidak seseram yang diduga masyarakat umum.

Diapun Nantinya setiap kegiatan Lo Cia Bao dalam Bentuk Bansos akan mengundang Sosok dan Tokoh Hercules yang lagi tenar Dimedia sosial ini.

AF











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *