NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

2024, Jangan Sampai Kuda Hitam Jadi Gubernur Sulteng, Perusahaan Morowali Akan Ditutup

____

” Saya lebih nyaman seperti sekarang, buat apa terlibat Politik Praktis, bikin bertambah buruk karir saya,” Ujar Agus dalam Klarifikasinya.

____

JAKARTA NSM,- Siapa sih yang disebut sebut Kuda Hitam ini, ternyata Pemuda Tersebut adalah Kelahiran Tompe Sirenja, yang kini dikenal sebagai Pengacara dan Aktivis Nasional Yang Sering sering disebut Agus Floureze, Anak Ketiga Pasangan R Kusnandar dan Martha Andrias Ade.

Pengacara dan Aktivis ini di Diprediksikan akan mendapatkan Dukungan Masyarakat Sulteng,

” Jika berhitung umurnya , ditahun 2024, Agus Floureze Anak Sirenja itu sudah pantas maju sebagai Gubernur Sulawesi Tengah, karena umurnya ditahun 2024 sudah 48 Tahun, sudah pantas Generasi Muda Pimpin Sulteng,” Ungkap Praktisi Akademik Dr. Susilo Siswanto saat dikonfirmasi dikantornya Sabtu (5/9).

Susilo Dalam Analisa Politiknya Sosok Kader Hercules itu, dianggap Menjadi Kuda Hitam yang bertanding di arena politik di Tahun 2024, salah satunya Program Urbanisasi dan Menutup Perusahaan Tambang Morowali untuk dikembalikan kepada Rakyat.

Sayangnya niat Susilo menjadikan Agus Floureze sebagai Calon Gubernur Sulawesi Tengah , tidak disahuti Anak Sirenja itu, dia lebih memilih sebagai Rakyat Biasa saja.

” Saya lebih nyaman seperti sekarang, buat apa terlibat Politik Praktis, bikin bertambah buruk karir saya,” Ujar Agus dalam Klarifikasinya.











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *