NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Jangan Lupakan Perjuangan Hercules Untuk Indonesia, Cucu Pejuang Dampinginya Hingga Tuhan Mencabut Nyawanya

______

Cucu Pejuang dari Keturunan Andrias Ade ini, akan tetap mendampingi Maun Hercules sampai Tuhan Mencabut Nyawanya.

______

JAKARTA NSM – Hal ini disampaikan Cucu Pejuang NKRI Agus Floureze atau biasa disapa Daeng Agus, setelah Pertemuannya dengan Ketua Umum DPP Forum Kerukunan Pemuda Bugis Makassar Indonesia (FKPBM) Daeng Risal

Dia mengatakan, Sosok Maun Hercules Perlu diingat jasanya Memperjuangkan dan Mempertahankan Timur timur, dan hal ini jarang di Ingat bangsa ini.

” Bagaimana seorang Maun Hercules, kendatipun nyawanya hilang Demi mempertahankan NKRI ini, kok sekarang Negara sepertinya tidak peduli terhadap Pejuang NKRI ini, ” Ungkap Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat ini.

Diapun mengatakan, Darah Pejuang NKRI itu masih melekat di hati sanubarinya, terbukti dengan Organisasi Grib Jaya yang sudah berumur 10 Tahun tetap Kokoh dan Bahkan Menjadi Ormas terbesar di Jabodetak dan Jawa Barat.

” Saya diterima dimana mana, kalau saya bersilaturahmi ke Ormas lain, karena mereka melihat sosok Maun Hercules orangnya Baik dan tidak seseram dugaan masyarakat,” tegas Pendiri Media NSM ini.

Diapun berharap Masyarakat harus melihat Sosok Maun Hercules sebagai Sosok Pejuang NKRI, yang berjuang untuk Timur timur.

Cucu Pejuang dari Keturunan Andrias Ade ini, akan tetap mendampingi Maun Hercules sampai Tuhan Mencabut Nyawanya.

” Sesibuk apapun saya dengan tugas saya sebagai Lawyer, tetap saya menyempatkan Komunikasi dengan beliau, baik bertatap muka ataupun telepon teleponan,” Ujar Aktivis 98 ini.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *