NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Agus Floureze Kembali Jadi Ketum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Sekjennya Michael Richard

____

” Nanti Pelantikan saya undang semua rekan kerja saya,” tegas Daeng Agus

_______

JAKARTA- NSM, Kepemimpinan Agus Floureze sebagai Ketua umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Kembali dipercayakan Menjadi Ketua umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Kepada Media NSM Agus yang dijuluki Daeng Agus , Jumat ( 10/9) usai Pertemuan di Hotel Borobudur mengatakan, Periode kedua ini dirinya akan lebih menfokuskan Penyusunan Pengurus, salah satunya Menunjuk Richard Sugiharto SH sebagai Sekretaris Jendral ( Sekjen) LBH Phasivic Jakarta Pusat.

” Saya akan susun bersama Sekjen Michael Richard siapa yang menduduki Posisi Dewan Penasehat dan Wakil wakil saya di LBH Phasivic,” Ujar Belesteran Jawa, Flores Bugis ini .

Diapun mengatakan, dirinya akan menyusun Kepengurusan Cabang cabang di 34 Provinsi di Indonesia.

” Ada beberapa Nama saya bermohon menjadi Dewan Penasehat , semoga mereka respon, ” Ujar Daeng Agus.

Ketika disinggung nama Maun Hercules, dilibatkan Dewan Penasehat, Agus mengatakan, karena dirinya sebagai Kader Hercules, sudah pasti mendukung Adindanya.

” Sudah Pasti Kak Maun Hercules Dukung saya, yang penting Kepentingan Rakyat, dan nanti saya Komunikasi dengan Kakanda saya Maun Hercules untuk dilibatkan sebagai Ketua Kehormatan di LBH Phasivic,” tegas Pengacara berkantor di Plaza Indonesia ini .

Diapun mengatakan akan melantik pula LBH Phasivic Untuk DKI Jakarta.

Taufik Radjak











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *