NASIONAL
SUARA MERDEKA
September 18, 2021

Daeng Agus : Ada Ganjal Pencurian Emas Rp. 85 Milyar di ITC BSD Tangsel, LBH Akan Telusuri

______

__________

JAKARTA NSM, Lembaga Bantuan Hukum (LBH) Phasivic yang di nahkodahi Agus Floureze – Daeng Agus, akan melakukan Investigasi Tuntutan Ratusan Korban Investasi Emas yang dilakukan BH alias BD yang terjadi di ITC BSD Tangerang Selatan (Tangsel).

” LBH Phasivic akan Telusuri Dugaan Penipuan Investasi Emas yang terjadi di ITC BSD, yang memakan Korban Ratusan orang, Bisa jadi Dugaan saya Permainan Agak Rapi ” Tegas Pengacara berkantor di Plaza Indonesia.

Pasalnya setelah Korban Investasi Emas Menuntut Haknya, beberapa hari kemudian Terjadi Pencurian Emas yang Terlapornya salah satu Oknum Pengacara dari BD.

Dimana setelah ditelusuri Oknum Pengaraca dari BD tersebut mengakui Emas tersebut diserahkan kepada CP alias Cuan karena Diketahui BD Berhutang kepada CP.

BD Melaporkan kepihak Kepolisian Bahwa Emasnya Hilang di Toko Emas ITC BSD mencapai Rp85 miliar.

Menurut Daeng Agus terbilang aneh, yang Perlu ditelusuri Penyidik. seakan akan tak masuk diakal.

Beberapa fakta yang berhasil dihimpun LBH Phasivic,  terlihat Laporan Kepihak Polres Tangsel diduga diam ditempat.

Saat dihubungi pelapor atau yang mengklaim sebagai korban pencurian itu, tidak dapat dihubungi, terkait untuk melakukann klarifikasi

Pelapor berinisial BH,37, yang memiliki tiga toko emas di ITC BSD melaporkan pengacaranya sendiri yakni MI yang disebut dalam laporan,  sebagai pelaku, menurut Kader Hercules ini dianggap lambat.

Agus Menjabarkan Pula Keanehan lain, yakni saat peristiwa pada Jumat 16 April 2021 itu di lokasi, tampak ramai petugas keamanan pusat perbelanjaan tersebut dan bahkan terdapat anggota dari Kepolisian.

” Bagaimana Bisa Terjadi Pencurian, Ini Perlu ditelusuri, ” Tegas Blesteran Madura- Maumere-Bugis ini.

Menurut Agus ditelusuri juga apakah Benar terjadinya Perampokan atau Pencurian di ITC BSD .

Eko Yuli Suprianto











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *