NASIONAL
SUARA MERDEKA
October 23, 2021

Hercules Disayangi Tokoh Ulama, Temui dan Cium Tangan Habieb Lutfi

______

_____

JAKARTA NSM- Ini yang disebut Tobatan Nasuha, Siapa yang tidak Kenal Hercules Mantan Preman Tanah Abang yang dikenal sangat seram jika mengenal namanya, bahkan Sosok Hercules ini dikenal se Asia Tenggara.

Terlihat Sosok Pejuang Timur Timur ini, menjadi Perhatian Para Ulama , Hingga Menyambangi Tokoh Ulama Besar Habieb Lutfi, untuk Bersilaturahmi dan Minta Wejangan dari Ulama Besar Tersebut.

Mencium Tangan Habib Lutfi menandakan Tokoh Hercules bisa menjadi Contoh Suritauladan bagi Para Mantan Pekerja Dunia Hitam, untuk melakukan hal yang sama, seperti Kata kata Hercules yang di Ingat Masyarakat Indonesia, ” Dunia Ini Hanya Sementara, Kapan Waktunya kita kesana juga , akan diambil Sang Maha Kuasa, ” .

Sebelumnya juga Hercules Mendapat Kunjungan dari Ulama Terkenal diantaranya KH. Mansyur, Gus Miftah, hingga Sekjen PBNU Ahmad Helmy.

Hercules bernama asli Rosario de Marshall adalah seorang gangster dan broker politik asal Indonesia yang berasal dari Timor Timur. Hercules adalah seorang portir untuk TNI-AD pada masa integrasi Timor Timur.   Namun, siapa yang menyangka, di usia senjanya Hercules mendapat Pujian Para Ulama, hingga diagung agungkan dengan kehebatan memberikan Makan Anak Yatim Piatu Setiap Jumat.

Hercules menyampaikan pula kepada Para Ulama, bahwa dirinya tidak lepas dari Dukungan Istrinya dan Keluarganya.

Hercules menceritakan Matanya pernah ditembak tapi tidak wafat. Ia pernah dibacok ratusan kali, namun Allah belum mengizinkan ia wafat.   Sekjen PBNU Ahmad Helmy Faisal Zaini sempat menanyakan alasan mata Hercules yang berbeda antara kiri dan kanan. Dengan santai Hercules menjawab bahwa matanya yang kanan berbeda karena pernah ditembak dari jarak satu meter. Hal itu menyebabkan matanya terluka dan agak masuk ke dalam. Selain itu ia juga dikeroyok ratusan orang dengan celurit dan samurai.

Daeng Agus Floureze











Incoming search terms:

  • diangkat jd anak angkat hercules sama habib lutfi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *