NASIONAL
SUARA MERDEKA
October 23, 2021

Jika Orang Papua Jadi Menteri, Pemilik Nasional NSM Lebih Memilih Natalis Bupati Intan Jaya Masuk Kabinet

______

” Jika saya Bisa Ketemu Presiden Jokowi, Saya Tawarkan Bupati Intan Jaya Masuk di Kabinet Indonesia Bersatu , Dan Kalau Bicara Berani dan SDM dia orangnya, karena sosok Bupati ini sering benturan dengan OPM KKB , Apa lagi bersamaan dgn gejolak aksi KKB dan isu perebutan Aset Tambang Emas Blok Wabu di Intan Jaya Papua,termasuk Memenangkan Jokowi Hampir 100 Persen,” Ujar Agus Floureze

_________

JAKARTA NSM, Hal ini disampaikan Pemilik Media Nasional NSM Agus Floureze disela sela Melakukan Diskusi Bersama Forum Bhinneka Tunggal Ika, Beberapa Hari ini.

Dia mengatakan Natalis Tabuni, S.S., M.Si., Kelahiran 11 Juli 1977 adalah Merupakan Generasi Muda Papua Yang Berprestasi dimana dalam usianya 44 Tahun sudah Menjabat Bupati 2 Periode.

Selain itu Sosok Natalis ini merupakan Putra Berpendidikan, Cakep Berkomunikasi dan Bisa dikatakan seorang Ilmuan, yang dikenal mampu memperjuangkan Hak hak wilayah Intan Jaya .

” Saya tau Persis Pak Bupati ini, dia Pernah memenangkan Jokowi di Daerahnya hampir 100 Persen, jadi tidak salah saya Jagokan dia sebagai Menteri, jika terjadi Resuffle Kabinet Indonesia Bersatu,” Tegas Anak Bangsa ini .

Natalis adalah Sosok Bupati Pemberani, yang berani mempertahankan Wilayahnya yang sering didatangi KKB, Termasuk Daerah Rawan Konflik dengan OPM KKB.

***











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *