NASIONAL
SUARA MERDEKA
October 23, 2021

Agus Floureze: Kalau Belajar Jadi Pemimpin di Dayak, Ikuti Gaya Panglima Besar Willy

_____

________

JAKARTA-NSM, Kepada Para Awak Media , Pengacara Nasional Daeng Agus Floureze, mengatakan Jika Jadi Pemimpin Dayak di Kalimantan Ikuti Cara Kepemimpinan Ketua Besar atau Panglima Besar Willy, karena menurutnya sosok Julukan Ketua Besar Dayak BSP ini dianggap orangnya sederhana, tidak menyombokan diri , walaupun kemampuan Supranaturalnya sudah cukup tinggi.

Agus mengumpamakan , Sosok Bang Willy seperti Ilmu Padi, semakin berisi semakin menunduk, walaupun memiliki Pasukan 50 Ribu untuk Wilayah Kalimantan Tengah.

Menurut Agus, bahwa Sosok Willy Harusnya jadi Aset Negara sebagai salah satu pilar untuk dicontohkan Pemimpin Dayak Yang memiliki Talenta memperjuangkan Budaya,Adat Dayak dan Rakyatnya.

Kekayaannyapun bisa dihitung dengan jari, Pemimpin yang tidak mau terkontaminasi terhadap Hirarki Kekuasaan dan Para Kapitalisme.

Kini nama Willy, menjadi Pujian Tim Agus Floureze karena Ke Arifan Mencintai Budaya Adat Dayak tanpa adanya kepentingan Pribadi untuk Memperkaya diri sendiri dan Mengorbankan Rakyatnya.

Padahal daerah Kalimantan Kaya dengan Sumber Daya Alamnya, dibidang Pertambangan dan Hasil Alamnya .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *