NASIONAL
SUARA MERDEKA
October 23, 2021

Pak Presden !!! Kalau Tidak Mampu Moeldoka Pimpin KSP, Nanti Biar Saya Yang Ganti, Agus : Akan Turunkan 500 Massa

_______

__________

JAKARTA- NSM, Entah ini Guyonan atau Tidak Disampaikan Agus Floureze Seorang Pengacara yang juga Pemilik Media Nasional Suara Merdeka (NSM) di Plaza Indonesia, Dia Meminta Kepala Staf Presiden (KSP) Jendral TNI Moeldoko diganti, karena diduga tidak Pro Kepada Masyarakat Dayak Kalimantan Tengah, bahkan dalam Pernyataan Ketua Umum LBH Phasivic, Jika Presiden Menyetujui agar dirinya menjabat Kepala KSP , sehingga masyarakat dari suku manapun dapat ditampung Aspirasinya, agar mereka mendapatkan Keadilan.

Menurut Daeng Agus , Permasalahan ini telah disampaikan Cucu Tokoh Pejuang ini Kepada Presiden Republik Indonesia Ir Jokowidodo, agar anak buah Presiden lebih serius menangani Permasalahan Rakyat.

” Jangan orang orang kaya aja dilayani, itu masyarakat dari Kalteng datang ke Jakarta untuk menuntut keadilan, hanya karena mereka orang miskin ,kalian tidak layani, ” tegas Ketua DPC Grib jaya Hercules Jakarta Pusat.

Aguspun mengancam akan menurunkan 500 Massa untuk melakukan Aksi didepan Istana Presiden, jika Jendral Moeldoko tidak diganti.

” Sudah Tebel telinga saya , mendengar Kelakuan Jendral itu, Kalau Bisa Pak Presiden mengganti KSP Tersebut, kalau belum ada calon , biarlah saya sementara Memimpin KSP, saya akan lakukan Perubahan Di KSP,” tegas Kulitinta ini.

‘**”











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *