NASIONAL
SUARA MERDEKA
October 23, 2021

Cucu Seorang Panglima Dayak Zaman Soekarno, Bertemu Maun Hercules, Jalin Hubungan Persaudaraan

_____

___________

JAKARTA-NSM, Lagi lagi Sejarah Baru Terukir , Cucu Seorang Panglima dizaman Soekarno yakni Ketua Besar Dayak BSP Bang Willy Didampingi Panglima Haramaing beserta timnya dari Kalimantan Tengah, bertemu dengan Lagendaris Hercules, yang diagung agungkan Jelmaan Syaidina Umar.

Pertemuan tersebut terjadi pada hari Rabu (13/10) disalah satu rumah makan Seafood termegah di Jakarta Barat, Dan Pertemuan tersebut sangat menyejukan dengan penuh rasa persaudaraan, hingga memberikan tanda simbolis persaudaraan antara Cucu Panglima Dayak di Zaman Soekarno tersebut dengan Ketum Grib Jaya Haji Hercules Rosario Marshal, Berupa Memberikan Simbolis Trophy dan Gelang Persaudaraan.

Turut hadir pula Beberapa Petinggi Dayak diantaranya Herman Anjay dan Deden Dari Prodayak, dan dari Grib Jaya Hadir pula Dewan Penasehat Orang nomor 2 Edy Torangga, Sekjen Guntur, Ketua OKK Helmi, Wakil Ketua OKK Riski dan Pengurus Grib Jaya Agus Floureze yang biasa disapa daeng Agus.

Tak lupa pula hadir 8 Pengacara Hercules, dan Para Pemangku Dayak lainnya.

Ketua Besar Dayak BSP yang memiliki 100 Ribu Pasukan seluruh Borneo ini, berharap pula agar Maun Hercules dapat berkunjung ke tanah Borneo, guna memberikan arahan Pembinaan kepada Seluruh Pasukannya di wilayah Seluruh Kalimantan .

Pertemuan yang berlangsung 4 Jam ini, selain membuat Ikatan Persaudaraan, Hercules berkeinginan Suku Dayak Harus Bersatu untuk Negara, TNI dan Polri.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *