NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Misteri Agus 40 Tahun Lalu Di Pantai Timur, Hingga Bersedia Jadi Calon Bupati di Juluki Tambang Emas

________

___________

JAKARTA- NSM, Orang Menganggap Bahwa Sosok Raden Mas MH Agus Rugiarto SH alias Agus Floureze lebih cenderung berafiliasi dengan masyarakat Donggala, Sulawesi tengah, ternyata sosok ini pernah hidup di Pantai Timur Kabupaten Parigi Mautong di tahun 1980an.

Bahkan setiap melewati Daerah Kasimbar, Sosok Agus masih saja sering singgah tempat hidupnya masih kecil, persisnya didaerah Kompleks Pasar Lama Kasimbar, bahkan sering bertemu Tokoh tokoh yang masih hidup dizaman Tahun 1982.

Anak Endigo ini, tidak lepas dari Misteri Hidupnya dimasa kecil di Wilayah Kasimbar yang sering didatangi Leluhurnya, kini sosok ini menjadi Pengacara Hebat di Jakarta Pusat berkantor di Plaza Indonesia MH Thamrin dan memiliki kedekatan dengan Istana Presiden dan Mabes Polri.

Salah satu Kader Almarhum Syahbuddin Mantan Rektor Untad 2 Periode ini, yang pernah menjadi Pimpinan Redaksi Koran Fajar Timur, dan Memiliki Kedekatan Dengan Para Tokoh Pantai Timur diantaranya Taswin Borman dan Keluarga Borman di tahun 1999 ini, kini jadi senter dibicarakan.

Bukan itu saja mantan Wartawan Harian Nuansa Pos yang memiliki Kedekatan Dengan Mantan Gubernur Sulawesi Tengah Longky Janggola, bisa dipastikan Tokoh Muda yang satu ini dapat diperhitungkan menduduki Kursi Bupati Periode 2024- 2029 bersaing dengan lawan Politik lainnya.

Sebelumnya Agus Pernah mengatakan, jika takdirnya di Izinkan Allah SWT, sebagai Bupati di Wilayah Sulawesi Tengah, dia akan memilih Bupati di Pantai Timur, karena Peluang besarnya di daerah Parigi Moutong tersebut, ketimbang tanah kelahirannya Donggala.

Yakob











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *