NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Jendral Purwanto Bertemu DAF, Bicara Kolaborasi Penulisan Buku Pengembangan Pertahanan Keamanan Maritim

____

_______

JAKARTA NSM, Istilah Dunia Selebar Daun Kelor sepertinya bukan Isapan Jempol, Minggu (25/10) Kedua Tokoh Militer dan Sipil Bertemu bersama membahas Penerbitan Buku ” Strategi sinergitas Sipil militer dalam menghadapi ancaman pandemi covid 19 melalui Pengembangan Pertahanan Keamanan Maritim,”.

Pertemuan Laksamana Pertama TNI Purwanto S.E., M.M., M.Si (Han). adalah seorang perwira tinggi TNI Angkatan Laut lulusan Akademi Angkatan Laut tahun 1988 yang saat ini menjabat Wakil Dekan Fakultas Strategi Pertahanan Unhan. Sebelumnya ia menjabat Sekretaris Program Studi Keamanan Maritim dengan R.Mas MH Agus Rg Floureze SH.MH disapa Daeng Agus Floureze (DAF) seorang Pengacara, Ketua umum LBH Phasivic Jakarta Pusat dan Komisaris utama PT NSM Berlangsung selama 2 Jam berlangsung serius untuk mendiskusikan tentang Kolaborasi Penulisian Buku.

Mantan Ketua HMI ini berharap Rencana Penulisan Buku ini disambut dengan hangat dan hal ini ditunggu tunggu Pemilik Media NSM yang juga tim Pengacara Hercules ini.

” Sudah lama saya tidak menulis, saat ini kesempatan saya untuk menulis Karya Ilmiah lagi, Terima kasih jika di Kolaborasi Dengan Pak Jendral Tulisan saya,” Tegas Putra Kelahiran Sulteng ini.

Dia berjanji akan memberikan Tulisan Terbaik untuk Negara dan Bangsa ini.

Sedangkan Brigjen Purwanto berharap Tulisan Kolaborasi Militer dan Sipil ini dibaca Masyarakat Indonesia dimasa masa Pandemi Covid ini.

Yakob











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *