NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Daeng Agus : Merusak Nama Polri Jangan Cuma di Penggal, Amputasi aja, biar Kapok

______

” Kalau Bisa Pak Kapolri jangan hanya di Amputasi Oknum Polisi terlibat merusak Hutan dan Lingkungan, Kami minta di Pidana juga agar Kapok Sekalian,” Tegas Pengacara berkantor di Plaza Indonesia ini.

__________


JAKARTA NSM, Bagi para Oknum Polisi, Penjahat penjahat Merusak Lingkungan dan Hutan, harap berhati hati bukan dipenggal saja kepalanya, kalau bisa Kapolri Agar Mengamputasi Tangan dan Kakinya .
” Sekali kali Kapolri Jangan cuma Penggal Kepala, kalau bisa di amputasi Tangan dan Kakinya biar Kapok, alias Pecat Tidak Terhormat ” tegas Mantan Ketua HMI ini.

Diapun mengatakan dengan Perilaku yang tidak terpuji merusak nama Bhayangkara, jangan sampai Roh roh pendiri Bhayangkara Bangun dari tidurnya .

” Saya tidak main main kalau ada oknum PJU Oknum Polri terlibat di Pertambangan Ilegal, agar Kapolri Segera Amputasi atau pecat tidak terhormat, karena mereka mereka itu Bagian dari Penjahat merusak lingkungan dan hutan, Kalau sudah merasa silakan segera memundurkan diri,” tegasnya.

Daeng Agus floureze (DAF) mengatakan jangan membuat malu Koorps Polri, dengan Perilaku yang tidak terpuji.

” ini kita ibaratkan Buah Durian, semakin disimpan tercium juga, begitu juga oknum oknum yang merusak citra Polri,” tegas Ketum LBH Phasivic ini.

Aguspun mengatakan Dizaman sekarang , kontrol sosial yang jitu adalah masyarakat dan media Pers, karena hal itu dapat membantu Kapolri untuk menggali informasi.

” Beda dulu dan beda sekarang, Ingat Sanksi Amputasi Kaki dan Tangan terjadi alias diberhentikan secara tidak terhormat,” tegas Pemilik Media Nasional NSM ini .

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *