NASIONAL
SUARA MERDEKA
December 6, 2021

Dimata Dante, Sosok Agus Floureze Orangya Sederhana, Tidak Pernah Memanfaatkan Kedekatan Jendral Untuk Kepentingan Pribadi

____

_______

JAKARTA NSM, Siapa yang Tak Kenal Mantan Preman Jakarta Dante, yang sekarang Salah Satu Petinggi di Organisi Pemuda Pancasila (PP), Bahkan PP Seantero Indonesia, Sebagian Besar mengenal Sosok Pemuda Bercambang dari Tg Priok Tersebut.

Pentolan FKPPI ini, mengatakan, dia terkejut sering Berkomunikasi dengan Para Petinggi Polri melalui WhatsApp bahkan sampai Presiden Republik Indonesia, tak pernah meanfaatan tersebut untuk kepentingan Pribadi, Kecuali yang bersifat Pengaduan Masyarakat Perlu di Tindak Lanjuti.

” Awalnya setahu saya, Siapa sih Agus Floureze, Siapa dibelakang dia, Kalau saya liat Literatur Beracarapun jarang Beracara Di pengadilan, bahkan saya anggap tiap hari kerjaannya cuma silaturahmi dari Organisasi satu ke Organisasi lain atau Paguyuban Satu Kepada Paguyuban Lain, ” tegas Dante .

Belakangan Nama Agus Floureze Pemilik Nama Raden Mas MH Agus Rugiarto SH MH adalah Seorang Ketua Umum LBH Phasivic Jakarta Pusat, Pemilik Media NSM dan Berkantor di Plaza Indonesia.

” Adinda Agus itu orangnya Pendiam, Jarang Ngomong Berlebihan , Ikuti Naluri dan Alur Pembicaraan Orang, Santun orangnya, tidak pernah katakan saya Dekat dengan Jendral atau Keluarga Jendral bahkan Istana, Bahkan saya tanya sama Adinda Agus, kalau orang lain ini banyak oknum oknum memanfaatkan kedekatan dengan bintang untuk kepentingan Pribadi, ” Ujar Pentolan PP ini .

Diapun mengatakan, Bahwa Sosok Agus Floureze ini dikenal Pencinta Polri, yang tak lepas komentar komentar membela Organisasi Polri untuk kepentingan yang benar.

” Sayapun melihat dari Agus ini Memimpin Lembaga Konsumen di Gorontalo selama 17 Tahun, dan LBH Phasivic Jakarta Pusat gitu gitu aja orangnya, bahkan saya tanya 9 Tahun di Jakarta Apa yang Adinda Dapat, Agus jawab tidak ada, saya cuma suka Penyambung lidah aja jika Rakyat Menuntut Keadilan, dan saya hanya bisa tersenyum saja,” tegas Mantan Preman ini .

Diapun memberikan wejangan kepada Darah Majapahit- NTT- Mangkutanah itu, agar tetap mempertahankan jiwa Patriot tersebut Sebagai Generasi yang dibutuhkan untuk Negara ini.

****











Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *